-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Karo Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Karo

    Teguh Andika Simanjuntak
    Jumat, 10 Juni 2022, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T04:33:31Z

    Ads:

     

    Tanah Karo, Indometro.id

    Bupati Karo Cory S Sebayang memimpin rapat Evaluasi Pelaksanaan Anggaran berdasarkan Data Realisasi Penyerapan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2022 Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Senin (6/6/2022).

    Rapat ini digelar dalam rangka evaluasi pelaksanaan anggaran serta sebagai upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran di Pemerintah Kabupaten Karo.

    Pada kesempatan ini Bupati Karo menyampaikan beberapa stressing point terkait percepatan dan penyerapan anggaran serta meminta kepada Perangkat Daerah terkait berkoordinasi dengan Badan Pendapatan Daerah dalam rangka percepatan realisasi Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

    "Demi tercapainya target Pendapatan Asli Daerah (PAD) maka perlu dilakukan pertemuan secara rutin antara Badan Pendapatan Daerah dengan Perangkat Daerah Penyumbang PA". ujar Bupati Karo

    Kegiatan ini juga diisi dengan pemberian apresiasi kepada Perangkat Daerah Terbaik dalam pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun Anggaran 2022 dari masing-masing Unsur, yakni Sekretariat DPRD, Satuan Polisi Pamong Praja dan Kecamatan Merdeka.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini