-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BPN Provinsi Aceh Serahkan Sertifikat Tanah Aset Pemkab Bener Meriah pada Asisten III

    Yan Hasmadi
    Selasa, 28 Juni 2022, Juni 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-27T17:38:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Redelong, Indometro.id : Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melalui Asisten Administarasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE., M.Si menerima sertifikat tanah aset milik Pemkab dari Dr. Mazwar SH., M.Hum Kakanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Aceh. Senin (27-06-2022)

    Penyerahan sertifikat tanah aset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah tersebut berlangsung di ruang VIP lantai dua Kantor Bupati setempat.

    Tampak hadir dalam kegiatan saat itu, Kepala BPN perwakilan Kabupaten Bener Meriah beserta jajaran, Kepala Dinas Pertanahan Bener Meriah yang diwakili oleh Sekretaris dan sejumlah staff dari Dinas Pertanahan Bener Meriah.

    Usai menerima sertifikat saat itu, Armansyah menyampaikan, ini merupakan bukti terbangunnya koordinasi, komunikasi dan sinergitas yang baik antara Pemkab Bener Meriah dengan Kantor BPN.

    “Alhamdulillah. Terima kasih kepada Kepala Kantor BPN dan seluruh jajaran yang menyikapi serius usulan sertifikasi tanah aset Pemkab Bener Meriah," ucapnya.

    Pertemuan yang singkat tersebut diakhiri dengan foto bersama selepas serah terima sertifikat tanah aset Pemkab Bener Meriah. []

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini