-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pembagian 20 Persen Hasil Pengolahan Pantai Wisata Raja Kecik Dihadiri Camat Bantan

    Anang
    Jumat, 20 Mei 2022, Mei 20, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T02:54:02Z

    Ads:


    Ket.poto : Camat Bantan Muthu Saily saat menyampaiakan Kata Sambutan

    Bantan, Indometro.id - Camat Bantan Muthu Saily menghadiri acara Penyerahan Pembagian 20 persen Hasil Pengolahan Pantai Wisata Raja Kecik untuk anak yatim piatu, fakir miskin dan orang tidak mampu. Acara tersebut diselenggarakan di Pantai Raja Kecik Desa Muntai Barat. (Jum’at, 20/5/2022).

    Camat Bantan dalam sambutannya  mengucapkan Terimakasih yang sebesar besarnya kepada pengurus IPMPL yang hari ini telah menyantuni anak anak kita terutama anak yatim piatu.

    “Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan mari kita doakan bersama sama sebagai mana harapan yang telah disampaikan pembina IPMPL ke depannya mudah mudahan tidak hanya dua  desa saja yang disantuni tetapi juga desa desa yang lain yang ada di Kecamatan Bantan dan juga kita doakan bersama sama kepada seluruh pengurus IPMPL mudah mudahan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat berbuat lebih baik lagi dan lebih banyak lagi kepada masyarakat Kecamatan Bantan khususnya Desa Muntai Barat dan Desa Muntai. Amin ya Robbal Alamin”. Ujar Muthu

    Selanjutnya beliau juga menyambut baik rencana akan adanya gerai gerai yang disediakan oleh pengurus untuk anak anak serta bapak/ibu kaum Dhuafa. Jadi kedepan tidak ada lagi yang konsumtif yakni gerakan yang mengarah kepada membeli aja dibanding menghasilkan sendiri, dan mudah mudahan 1 atau 2 tahun kedepan khusus nya desa Muntai dan Muntai Barat masyarakatnya tidak ada lagi yang termasuk kategori masyarakat kurang mampu. Beliau juga berharap agar Bapak Kepala Desa mendukung program yang akan dilangsungkan oleh Koperasi Pantai Raja Kecik.

    Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Desa Muntai dan Muntai Barat, Ketua BPD Muntai dan Muntai Barat, Ketua Pembina dan Pengurus Ikatan Pemuda Melayu Peduli Lingkungan, beserta Undangan Lainnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini