-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Letkol Kav Mahdan Almahirsyah Silaturahmi dan Bangun Sinergitas dengan awak media Membangun Simeulue

    Anggesan
    Selasa, 10 Mei 2022, Mei 10, 2022 WIB Last Updated 2022-05-10T06:41:25Z

    Ads:



    Simeulue, indometro.id - Letkol Kav Mahdan Almahirsyah yang baru menjabat Komandan Distrik Militer 0115/Simeulue menggantikan Letkol Inf Yogie Bachtiar yang pindah tugas ke Markas Komando Angkatan Darat Republik Indonesia. Silaturahmi perkuat sinergitas bersama awak media, di dilaksanakan di Ruang Yudha komplek Kodim 0115/Simeulue Selasa, 10 Mei 2022.

     

    Letkol Kav Mahdan Almahirsyah  dari lulusan Akmil 2003. Tugas komando pertama sebagai Danramil Atambua, perbatasan NKRI dengan Negara Timor Leste.

     

    Sebelum ditugaskan di Aceh tepatnya di Lhokseumawe juga pernah bertugas di Ambon, Bandung, dan Solo termasuk saat itu sukses mengamankan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo serta pesta pernikahan anak Presiden saat itu.

     

    Lalu bertugas di Ispoktorat kodam Iskandar Muda,  dan saat ini dipercayakan sebagai Komandan Distrik Militer 0115 / Simeulue.

     

    Setelah Beberapa hari bertugas di Kabupaten Simeulue, Dandim terus menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan masyarakat Simeulue, dan hari ini bersama para awak media untuk silaturahmi dan saling kenal mengenal untuk sama-sama memajukan Kabupaten Simeulue.

     

    “Banyak hal-hal yang bagus dan positif dari Simeulue untuk sama-sama untuk di perkenalkan ke luar termasuk bidang olahraga dan pariwisata”, Sebut Dandim.

     

    Ia akan terus berupaya untuk memperkenalkan dan menghargai serta memberi semangat kapada para atlet-atlet Simeulue.

     


    “Nantinya setiap atlet-atlet dari Simeulue yang mengikuti even dan kejuaraan kita upacarakan pelepasan dan penyambutan para atlet kita, biar tambah semarak dan lebih dihargai”, Imbuhnya.

     

    Dandim yang punya hobi tenis dan nyelam ini mengajak awak media dan juga masyarakat Simeulue untuk terus berolahraga agar tambah segar dan sehat.

     

    “Kita tambah giatkan lagi olahraga di Simeulue, bila perlu Silalahkah manfaatkan fasilitas olahraga di komplek Kodim 0115/Simeulue ini untuk berolahraga, Saya izinkan!”, ajak Dandim yang juga mantan atlit taekwondo serta saat ini dipercayakan termasuk pengurus Taekwondo Propinsi Aceh. (AA)

     

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini