-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Babinsa Cermee Lakukan Pengamanan Pemulangan Santri Nurul Qur'an

Minggu, 22 Mei 2022, Mei 22, 2022 WIB Last Updated 2022-05-23T01:00:11Z
iklan disini :



Bondowoso - IndoMetro.id.
Serda Pujiono Babinsa Koramil 0822/16 Cermee Kodim 0822/Bondowoso bersama Forpimka Kecamatan Cermee melakukan pengamanan kepulangan santri-santriwati dari Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Desa Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Senin (23/5).

Babinsa Koramil 0822/16 Cermee bersama Instansi Forpimka Kecamatan Cermee  laksanakan Pengamanan kegiatan pemulangan santri pondok pesantren Salafiyah Shafi'iyah Sukorejo Situbondo di pesantren Nurul Qur'an Cermee dan menghimbau kepada panitia dan para Santri agar mematuhi Protokol kesehatan dgn 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dgn sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas di Luar Pondok).
Serda Pujiono mengatakan, "Tujuannya untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19. “Kegiatan Pemulangan santri ponpes Salafiyah Shafi'iyah Sukorejo Situbondo berlangsung lancar dan aman. 

Para wali santri menyambut baik keputusan pihak ponpes. Disamping karna memang masa pandemi juga bagus bagi wali santri. Program Ponpes ini sangat bagus untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. Karna mengurangi kerumunan dan lokasi yang terjangkau bagi wali santri. 

Para wali santri sangat berterima kasih kepada Ustad dan Ustadzah yang telah mengantarkan putra putri mereka selamat sampai tujuan dan merespon positif keputusan pihak Ponpes," pungkasnya. 

Sumber Pendim0822

(Ahyar Rosyid)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+