-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tekab Narkoba Polres Karo tangkap Dua Orang BD Sabu di Desa Payung

    Teguh Andika Simanjuntak
    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T11:02:54Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanah Karo, Indometro.id

    Satresnarkoba Polres Tanah Karo berhasil mengungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu, pada Kamis(14/4/2022) yang lalau sekira Pukul 00.30 WIB, di Desa Payung, Kecamatan Payung, Kabur Karo tepatnya di perladangan Kuburan Desa Payung. 

    Petugas berhasil menangkap dua orang laki laki dengan inisial BS (39) dan MPG(40), keduanya adalah warga Desa Payung dan Desa Batu Karang Kecamatan Payung, Kabupaten Karo. 

    Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kasat Narkoba AKP H. Tobing,S.H. pada Rabu, (20/4/2022). Dijelaskan Kasat, keduanya ditangkap karena kedapatan menguasai narkotika jenis sabu sabu. 

    Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang diterima petugas, Rabu (13/4/2022) sekira Pukul 23.00 WIB, bahwa ada orang yang memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu di Desa Payung. Selanjutnya pada saat itu juga petugas melakukan penyelidikan di sekitar lokasi tersebut.

    Setelah itu, Kamis(14/4/2022) sekira pukul 00.30 WIB, petugas melakukan penangkapan terhadap laki-laki yang bernama BS di Desa Payung Kecamatan Payung, Kabupaten Karo tepatnya di perladangan kuburan payung tersebut dimana pada saat itu juga dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti berupa 8 paket plastik klip berles merah diduga berisikan narkotika jenis shabu shabu setelah ditimbang seberat brutto 4,59 gram. 

    Dilakukan interogasi terhadapnya, dan BS menerangkan bahwa narkotika jenis sabu sabu tersebut merupakan miliknya bersam MPG. Kemudian sekira pukul 01.00 WIB, petugas melakukan penangkapan terahdap MPG di Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo tepatnya di rumahnya tersebut. 

    Selanjutnya petugas mengamankan kedua pelaku dan barang bukti ke Mapolres Tanah Karo guna proses penyelidikan dan penyidikan.  tutupnya

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini