-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Berkah Ramadan, Pengadilan agama Bondowoso Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T13:33:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bondowoso-indometro.id.
    Puluhan anak yatim dan abang becak serta kaum dhuafa memadati kantor Pengadilan Agama Bondowoso. Mereka tampak antusias mengantri pembagian paket sembako yang dibagikan oleh jajaran pegawai PA, Rabu (20/4/2022). 

    Ketua Pengadilan Agama Bondowoso Mukhlisin Noor SH, mengatakan kegiatan berbagi bersama anak yatim dan abang becak merupakan kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun, khususnya di bulan suci ramadan. 

    " Ini adalah bagian dari pendekatan kita terhadap masyarakat bawah, khususnya anak yatim, dan kaum dhuafa" kata Mukhlisin Noor, usai acara bakti sosial kepada awak media. 

    Menurut ketua PA, kegiatan berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin PA Bondowoso setiap bulan ramadan. 

    Dalam acara kegiatan bakti sosial ini, PA Bondowoso membagikan sekitar 80 paket sembako kepada anak yatim, abang becak dan kaum dhuafa. Bukan hanya paket sembako tapi ada juga santunan berupa uang tunai. 

    "Tujuan berbagi ini adalah untuk bersama-sama meringankan beban mereka di bulan ramadan ini, meski ala kadarnya paling tidak bisa membuat mereka tersenyum bahagia menerima apa yang kami berikan"  ungkapnya. 

    Selain aktif di bidang sosial, Pengadilan Agama Bondowoso saat ini terlihat meningkatkan pelayanan, baik di segi fasilitas serta inovasi transparansi.

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini