-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polemik Salah Satu SPBU di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Tolak Nelayan Beli BBM Menggunakan Jerigen

    Jefrilimb82
    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T02:29:16Z

    Ads:




    Bengkayang, indometro.id - 

    SPBU 64.791.11 Teluk Banjar, Desa Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Kabupaten Bengkayang, tidak melayani pembelian BBM jenis Partalite yang menggunakan jerigen. Minggu(03/4/2022)


    " Sangat miris ". Nelayan Pesisir Karimunting Hamdi mengatakan,saat dirinya mebeli BBM jenis Partalite ditolak oleh salah seorang karyawan SPBU.


    Heran nya saya ketika mau beli BBM jenis Partalite ditolak. Seharus nya mereka melihat saya beli ini untuk untuk keperluan apa?. saya beli BBM bukan untuk saya jual tapi untuk saya melaut",tegas Hamdi nya pukul 11:47 WIB. Minggu (03/4/2022) di Warkop Jasika Sungai Soga Karimunting.


    Coba kalian melihat dan pikir yang waras", bagai mana bisa melaut kalau membeli BBM tidak dibolehkan pakai jerigen",jelas Hamdi dengan nada kesal.


    Pada dasar nya,kalau kita mengikuti peraturan sangat  benar kalau membeli BBM di SPBU tidak diizin kan menggunakan jerigen.


    Semestinya pihak Menejemen SPBU 64.791.11  seharus melihat dulu apakah pembeli BBM itu untuk dijual kembali atau ada keperluan khusus untuk lain seperti keperluan nelayan. Ungkapnya.


    Hal ini disikapi Sekretaris Komis II DPRD Kabupaten Bengkayang Farman. meminta Menejemen SPBU 64.791.11 Teluk Banjar meninjau kembali peraturan melarang Nelayang Pesisir membeli BBM jenis Partalite menggunakan jerigen", coba Menejemen SPBU melihat secara akal, apakah nelayan tersebut membeli BBM untuk dijual atau untuk melaut", tegas nya melalui  WhatsApp nya.


    "Aturan SPBU tetap kita patuhi namun, diperlakukan adil dan bijak menjalankan peraturan tersebut", sebut Farman.


    Sejauh ini menurut Farman  SPBU Teluk Banjar siduga main mata dengan Mafia BBM", kami dari Komisi II akan melakukan monitoring disetiap Menejemen SPBU terkait kebijakan penyaluran BBM", pungkas Legislator Partai Parindo.


    Yulizar / Jefri Limb
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini