-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jam Komandan, Danramil Tamanan Sampaikan Arahan Dandim 0822 Bondowoso

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T03:00:00Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan personel satuannya, Danramil 0822/06 Tamanan Kapten Chb Bambang Adi Purnomo, memberikan pengarahan/jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Mako Ramil Jl. Gontungan, Tamanan, Kec. Tamanan, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Selasa (15/4/2022). 

    Jam komandan merupakan salah satu sarana yang dilakukan Komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, menyampaikan perintah maupun memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah.
    Dalam arahannya, Danramil Tamanan menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, diantaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan.

    Hal ini sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.(Hanla). 
    Lebih lanjut, kepada seluruh Babinsa agar senantiasa menjaga nama baik satuan, jangan sekali-kali membuat pelanggaran sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun satuan," tegasnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan terkait pelaksanaan percepatan vaksinasi dan Program TNI Manunggal Air, untuk itu jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait lainnya sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 diwilayah binaan" tegasnya.

    Mengakhiri pengarahannya, Danramil Tamanan mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari. Tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas," pungkasnya. 

    Sumber Pendim0822

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini