-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sinergitas Koramil 0822/03 Dan Polsek Taman Krocok laksanakan Tarawih Keliling

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T03:48:30Z

    Ads:

    Bondowoso-indometro.id.
    Kegiatan yang sudah menjadi agenda rutin ini bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan prajurit kususnya aparat teritorial ( Babinsa) yang tugas sehari harinya selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Disamping itu, seorang Babinsa yang mempunyai tugas pokok diantaranya melaksanakan pembinaan teritorial harus senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan golongan masyarakat diwilayahnya. Dengan cara selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desanya.

    Bertempat di Masjid Nurul Muttaqin Desa Taman Krocok Kecamatan Taman Krocok Kabupaten Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Terawih Keliling (Tarling).
    Hadir dalam kegiatan tersebut Waka polres Bondowoso, Kompol Joes Indra Lana Wira, SH, MH., Kajari Bondowoso, Puji Tri Asmoro, SH ,MH., Danpos Ramil 0822/03 Taman Krocok Peltu Akmujo Kapolsek Taman Krocok dan Ipda I Nyoman Subu serta Imam Masjid Nurul Muttaqin, H. Muhammad. 

    Ditempat yang sama Danpos Koramil 0822/03 Tamankrocok mengatakan, "Marilah kita tingkatkan keminana dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT selama bulan Suci Ramadhan.

    Saya hadir pada malam hati ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi khususnya kepada warga Ds. Taman Krocok.
     )Kira tidak boleh lengah, karena Pandemi belum berakhir dan tugas kita semua untuk saling mengingatkan pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19.

    Saya menghimbau kepasa warga yang belum vacsin dosis 3, untuk segera vaksin karena warga yang akan melaksanakan mudik ke kota diwajibkan untuk melakukan vaksin dosis 3 (Booster)," tuturnya.

    (Ahyar Rosyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini