-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir Gelar Serbuan Vaksin

    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T09:15:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Sidoarjo, indometro.club - Dalam Mendukung Program Pemerintah, Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir menggelar serbuan vaksin covid-19 di Balai Desa Waru Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur. Rabu (27/04/2022) malam.

    Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Kima Menart 2 Marinir dalam menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., untuk dalam mendukung program pemerintah percepatan penanganan wabah covid-19, serbuan vaksin maritim yang dilaksanakan prajurit Kima Menart 2 Marinir di gelar  sampai tiga hari kedepan jelang hari raya Idul Fitri dan libur Nasional yang mana pelaksanaannya di Balai Desa Waru Kabupaten Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Mayor  Marinir La Ode Rustam Balemping, tim vaksinasi dari Yonkes 2 Marinir dan forkopimda setempat.

    "Selain sebagai bentuk pelaksanaan perintah pimpinan TNI-AL, kegiatan vaksinasi kali ini juga sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksin mengingat saat ini banyak syarat administrasi yang memerlukan sertifikat vaksinasi, untuk itu agar seluruh prajurit tetap melaksanakan tugas dengan semangat dan gembira, apalagi ditengah bulan suci Ramadhan untuk selalu berbuat kebaikan yang sekaligus merupakan momentum yang tepat untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi," ungkapnya.

    Kegiatan berjalan dengan lancar, tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan mencapai Herd Immunity untuk masyarakat sesuai anjuran Pemerintah. *Sumber :* Penerangan Menart 2 Marinir (Surabaya).

    *Penulis :* Daeng.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini