-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim 0103/Aceh Utara Bagikan Paket Idul Fitri 1443 kepad Awak Media

    Rabu, 27 April 2022, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-27T09:09:46Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id -
    Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara menyerahkan paket lebaran Idul Fitri 1443H  kepada sejumlah awak media. Penyerahan paket tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dari keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara  kepada insan pers di kota Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam program Ramadan penuh berkah, Rabu (27'4/2022).


    Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A. P., mengatakan, insan pers adalah mitra kita yang memiliki tugas luar biasa. Dan mereka juga manusia  memiliki tanggung jawab terhadap keluarganya.

    “Jangan dilihat besar dan kecilnya, namun kepedulian sertat ke ikhlasannya,” kata Oke

    Dikatakan, paket idul fitri yang diserahkan tersebut juga bertujuan untuk merekatkan hubungan tali silaturahmi dan sinergitas bersama insan pers. “Terpenting itu adalah terjalinnya hubungan emosional antara wartawan/insan pers dengan Kodim 0103/Aceh Utara” ujarnya

    Dandim juga menyampaikan Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AD. Sosialisasi dengan memasang spanduk informasi di berbagai tempat yang dianggap strategis diwilayah Koramil masing - masing.

    “Sebelum melaksanakan seleksi siapkan mental dan fisik, selain itu juga lakukan pemerikasaan kesehatan apabila ada kekurangan dapat dilakukan perbaikan atau pengobatan sebelum peleksanaan seleksi,“ kata Dandim.


    Salah satu dari awak media menyampaikan ucapan terimakasih. Kegiatan pembagian paket ini menunjukkan keakraban Kodim 0103/Aceh Utara bersama kawan-kawan wartawan.

    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dandim atas kepedulian ini. Semoga amal kebaikan ini di balas oleh Allah SWT, dimurahkan rezeki, Panjang umur dan keluarga diberikan kesehatan," tandas Rahmad.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini