-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dosen Termuda Akademi Maritim Cirebon Melda Hasugian,Berasal dari Angk 20 AMC

    redaksi
    Rabu, 20 April 2022, April 20, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T09:49:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     Melda Juniati Hasugian, S.M.,ANT II adalah salah satu dosen termuda di AMC. Alumni Angkatan 20 ini mau mengabdikan dirinya bergabung menjadi dosen di AMC, meskipun sebenarnya masih banyak peluang untuk meraih keberhasilan mengumpulkan pundi-pundi menjadi Pelaut. Selain jadi dosen, Melda juga memiliki jabatan struktural mnejadi Ka. Prada / Prala dan Sekretaris Ketarunaan.

    Semangat dan kerja kerasnya dan keinginan yang kuat untuk menjadi dosen (tenaga pendidik) membuatnya tidak pernah berhenti untuk meningkatkan pengetahuan dan studinya sehingga memenuhi kualifikasi seorang dosen profesional. Meskipun belum memenuhi persyaratan menjadi dosen versi kemendikbud harus S2 (Magister), namun dosen profesi pelaut dengan sertifikat Aahli nautika Tingkat II (ANT II) dan TOT. 6.09 sudah dimilikinya sehingga layak menjadi dosen profesi.

    Sambil mengajar dengan mata kuliah P2TL & Dinas Jaga, beliau juga ingin terus meningkatkan ilmunya ke jenjang Strata Dua (S2). Semangat terus ya ibu Dosen, dan semoga para alumni yang sudha memenuhi kualifikasi dosen bisa mengikuti jejakmu nanti.

     

    sumber : AMC web

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini