-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Serda Mustaqim menghadiri Isra mi'raj di mushalla Al-Mubin Desa Sengoro

Anang
Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T16:44:17Z
iklan disini :




Bengkalis, Indometro.id - Serda Mustaqim menghadiri kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan Desa Senggoro di Mushalla Al - Mubin dijalan Antara Gg Sidomulyo Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, (02/03/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan Dandim 0303/Bengkalis diwakili oleh Pasipers Kodim 0303/ Bengkalis  Letda Inf. Erli, Kades Senggoro diwakili Kadus Zulkifli, Ketua Mushalla Al-mubin H.Bambang Sutaryo, Tomas Senggoro, dan masyarakat Desa Senggoro.

Dalam acara ini yang mengisi tausiah Al mukarom Ustad Ramlan, S.Pd.i dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Annisa Syafitri dan dilanjut sambutan dari panitia pelaksana 

Dalam kesempatan itu Babinsa Desa Senggoro Serda Mustaqim mengucapkan terima kasih kepada Panitia pelaksana yang mengelar acara isra mi'raj

"Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana kegiatan ini, Karna pelaksanaan ini tetap mengedepankan prokotol kesehatan seperti mana yang telah dianjurkan oleh pemerintah," ucap Serda Mustaqim.

Mengingat pendemi ini belum berakhir kami selaku aparat TNI akan selalu ada untuk terus melaksanakan himbauan kepada masyarakat dalam menerapakan protokol kesehatan.

Dan juga Sempena isra mi'raj ini mari sama-sama kita berdoa Kepada tuhan yang maha kuasa agar wabah ini secepatnya sirna, dan yang penting mari sama-sama kita jaga protokol kesehatan," pungkasnya.

Dalam sisi yang sama Kepala Desa Senggoro diwakili Kadus Zulkifli mengutarakan, Alhamdulillah acara kita berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah agar ini berjalan dengan baik dan bisa kita laksanakan walaupun didalam masa pendemi ini, Tuntut ini tidak lepas dari kerja keras panitia dan dibantu dari pihak TNI dan Polri," ungkapnya.

Lanjutnya lagi, Semoga untuk tahun-tahun kedepan kita bisa melaksanakan lagi kegiatan ini di Mushalla Al-mubin, Amin.

Dan saya ucapankan juga terimakasih kepada Pak Babinsa Desa Senggoro yang selalu ada dan tidak bosan menjelaskan penerapan prokes dalam keseharian warga desa kami," tambahnya.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+