-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    RAT Tahun ke-1 Koperasi Jasa Dihadiri Wabup Dailami

    batnews.site
    Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T13:24:53Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -


    Wakil Bupati Dailami hadiri dan buka rapat anggota Tahun ke-1 Koperasi Jasa Pengusaha Seni dan Jasa tahun buku 2021 yang bertema menjaga, kelangsungan Kosenja demi mewujudkan kesejahteraan anggota di Aula Blending Café Kampung Uring, Kecamatan Bukit. Jum’at (04-03-2022)


    Tampak mendampingi Wakil Bupati Bener Meriah saat itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab drh. Sofyan, Kadis Koperasi Bener Meriah Sayutiman, SE.,MM.



    Wabup Dailami menyampaikan, RAT bagi sebuah koperasi merupakan hak yang mutlak harus dilaksanakan, karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asa kekeluargaan. 


    Selain itu, dalam rangka meningkatkan kualitas organisasi diharapkan unsur badan usaha koperasi seperti pengurus dan pengawasan, dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing, misalnya pemeriksaan atas pengelolaan koperasi dapat berjalan secara teratur dan sesuai peraturan-peraturan yang berlaku, juga sesuai dengan AD/ART koperasi.



    Wabup juga mengatakan, melalui RAT agar ketua, pengurus dan pengawas koperasi dapat meningkatkan kompetensi mengelola koperasi agar mempu memberikan pelayanan yang baik kepada anggota. Wabup juga mengajak seluruh jajaran koperasi memiliki komitmen bersama untuk maju dan mengelola koperasi secar efektif dan efesien sehingga mampu bersaing dengan badan usaha lainnya serta menjalin kerjasama yang baik dengan gerakan koperasi dan badan usaha lainnya agar dapat meningkatkan permodalan dan pemasaran.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini