-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Pemilu 2024, PKB Kota Tangerang Mulai Panaskan Mesin Partai

    Sabtu, 26 Maret 2022, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T15:55:12Z

    Ads:




    Tangerang INDOMETRO.ID

    PKB Kota Tangerang siap menyambut gelaran pemilu 2024 dalam semua tingkatan, khususnya di kota Tangerang termasuk mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden/Wakil Presiden RI dari Partai Kebangkitan Bangsa.
     
    ”Kami sudah menyiapkan kader-kader PKB yang mumpuni  untuk memenangkan kontestasi politik pada pemilu legislatif dan pemilihan Walikota/Wakil Kota Tangerang 2024. Bahkan, kami sudah bentuk 2.800 jaringan simpatisan loyal PKB berbasis TPS,” ujar Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Ahmad Fuady,LC dalam acara sosialisasi kebangsaan dan deklarasi dukungan masyarakat Kota Tangerang kepada Gus Muhaimin Iskandar.
     
    Acara yang dihelat di Resto Seafood Bambu Oju, Jumát (25/3/2024) di kawasan Neglasari itu berlangsung meriah dan dihadiri kader serta para simpatisaan militan PKB, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh politik Partai Kebangkitan Bangsa di wilayah Tangerang, di antaranya ; ketua Garda Bangsa Kota Tangerang, Ahmad Multzam dan Anggota DPR RI fraksi PKB dari Dapil Tangerang, Rano Al-Fath.
     
    Dengan penuh semangat mereka meneriakkan yel-yel kemenangan untuk PKB dan dukungan politik kepada Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI 2024.
     
    Dalam kata sambutannya, Ahmad Fuady mengajak para kader dan simpatisan PKB untuk mulai bekerja, bersinergi dalam rangka memenuhi target 10 kursi di DPRD Kota Tangerang.
     
    ”Saat ini kita punya 5 kursi di DPRD Kota Tangerang. Maka, pada pemilihan legislatif 2024 nanti, paling tidak kita bisa menambah 5 kursi lagi”, ujar lulusan Ez-Zitouna University di Tunisia itu.
     
    ”Tentunya, kita bangga jika bisa menempatkan kader-kader PKB di DPRD kota Tangerang untuk memperjuangkan aspirasi dan membela kepentingan masyarakat Kota Tangerang. Selain itu, tentu kita bangga jika bisa memiliki Walikota atau Wakil Walikota Tangerang dari PKB”, kata Ahmad Fuady disambut tepuk tangan pada hadirin.
     
    Sementara itu, anggota DPR RI fraksi PKB periode 2019-2022, Rano Al-Fath menyatakan bangga atas semangat militansi kader-kader dan simpatisan PKB di kota Tangerang untuk menyongsong pemilu 2024, termasuk dukungan masyarakat kota Tangerang kepada Gus Muhaimin Iskandar.
     
    ”Harapan saya kepada para kader PKB agar terus bekerja pantang menyerah dan tetap jaga loyalitas kepada partai, sehingga bisa dilantik menjadi wakil rakyat dari PKB”, ujarnya.

    Pada kesempatan yang sama, Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Tangerang Tasril Jamal menambahkan bahwa dengan konsep politik kehadiran dan kepedulian pada masyarakat, akan menjadi kekuatan bagi PKB untuk beraksi dalam kontestasi politik mendatang.

    "Yang penting diniatkan, dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, Insya Allah PKB Kota Tangerang akan memenangkan pemilu 2024 nanti," ujar Tasril.

    Tasril mengatakan, Sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat dan kehadiran PKB benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, pihaknya juga akan terus berupaya mendorong seluruh kader PKB untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dengan membantu warga yang membutuhkan.
     
    Di sela-sela rehat acara, Ahmad Fuady  menegaskan kepada sejumlah awak media bahwa PKB Kota Tangerang sudah menjaring dan menyiapkan calon wakil rakyat untuk DPRD Kota Tangerang 2024.  
     
    ”Mesin partai mulai kami panaskan, dan kader-kader partai sudah kami siapkan untuk berkompetisi pada gelaran pemilu 2024 nanti”. ujarnya. (red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini