-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Pimpinan DPRD Bengkalis Angkat Suara Atas Dua Perusahaan Yang Tidak Kooperatif

    Anang
    Rabu, 09 Februari 2022, Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T08:04:13Z

    Ads:


    istimewa

    Bengkalis, Indometro.id - Terkait Dua Perusahan yang tidak kooperatif saat di lakukan Sidak oleh komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis berbuntut panjang, Rabu (09/02/2022).


    Dua Perusahaan ini diantaranya PT. SCHLUMBERGER dan PT. BAKER HUGHES yang didirikan di Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis.


    Hal ini mendapat respon dari wakil Pimpinan DPRD baik dari Wakil I Syahrial maupun Wakil II Sofyan


    Wakil ketua I DPRD Syahrial mengatakan, "Kami sangat menyayangkan sikap tidak koperatifnya perusahaan terhadap Komisi I DPRD Bengkalis atas tidak dibenarkan masuk di dua perusahaan yang ada di kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir.


    "Teman-teman kita Komisi I bekerja atas laporan masyarakat dan telah mendapatkan persetujuan pimpinan", pungkasnya.


    Lanjut Syahrial," Kita akan menunggu laporan dari Komisi I dan langkah-langkah apa yang harus kita lakukan kedepan terhadap kejadian ini, kami dari pimpinan DPRD tentunya sangat mendukung Komisi I DPRD Kabupaten Bengkalis", pungkasnya.


    Disi lain wakil ketua II Sofyan menyampaikan," kita sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh teman-teman dari  komisi I DPRD, Dalam melakukan sidak didua perusahaan dan kita siap membantu, memfasilitasi langkah-langkah yang akan dilakukan untuk pada tahapan selanjutnya," Jelas sofyan saat di hubungi media Indometro.id.


    Lanjutnya lagi, Pada intinya apa yang kita lakukan teman-teman dari komisi I ini adalah salah satu dalam rangka mengakomodir serta mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.


    "Dan saya selaku salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis secara pribadi tentu kita sangat mendukung apa yang telah dilakukan Teman-teman kita ini dan tentunya ini bisa membantu kedepan bagaimana Perusahaan kedepan harus peduli dengan masyarakat serta masyarakat mendapatkan haknya dri perusahan tersebut", ucap Sofyan.**


    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini