-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Disiplin Prokes Warga Babinsa Koramil 07/Kampar Bersam Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi

    Anang
    Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T09:11:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kampar, Indometro.id - Guna mencegah meningkatnya potensi penyebaran kasus Covid-19 di Kabupaten Kampar, Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/Kpr bersama Polri, dan Satpol PP Kabupaten Kampar menggelar Operasi Yustisi Pengawasan Pengendalian dan Penegakan Hukum Disiplin Protokol Kesehatan Skala Mikro malam hari di Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/2/2022).

    Dalam kegiatan tersebut, ternyata masih banyak dijumpai warga yang tidak disiplin protokol kesehatan. Danramil 07/Kampar Kapten inf Kasmir menjelaskan bahwa, kegiatan penegakan hukum (Yustisi) merupakan salah satu upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19

    Menurut Danramil, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari penerapan PPKM skala Mikro. Dimana, kegiatan ini dilaksanakan dengan mengecek protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang berkerumun.

    "Jadi dengan melaksanakan razia atau operasi ini diharapkan masyarakat semakin meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan di manapun berada," ujarnya.

    Sementara Koramil 07/Kampar Serka Arya Putra menjelaskan, bahwa dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 ini diperlukan kerjasama seluruh stakeholder, utamanya masyarakat. Hal ini lantaran masyarakat merupakan garda terdepan Yo dalam pencegahan penularan Covid-19.

    "Jadi masyarakatlah yang menjadi garda terdepan, dan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama, tetap produktif, tapi protokol kesehatan wajib diterapkan," imbuhnya.

    Dalam operasi yang dilakukan, pihaknya juga menekankan agar kegiatan yang dilaksanakan tetap mengambil langkah preventif, persuasif dan edukatif sehingga masyarakat menjadi peduli dan ikut bertanggung jawab mematuhi prokes.

    "Secara bersama-sama mari kita meningkatkan disiplin protokol kesehatan untuk keselamatan dan kesehatan kita semua agar bisa tetap produktif sekaligus aman dari virus Corona", pungkasnya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini