-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wow! Hari Ini Dapat Sim Gratis, Yang Lain Dapat Alat Elektronik Vaksin Di Polres Simeulue

    Anggesan
    Sabtu, 12 Februari 2022, Februari 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T10:58:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Simeulue,indometro.id – Selain dapat tambahan imun tubuh, warga yang melakukan Vaksin hari ini juga kembali di banjiri berbagai hadiah di Mapolres Simeulue. Sabtu, 12 Februari 2022.

     

    Masyarakat di kabupaten Simeulue ternyata antusias untuk melindungi diri dari ganasnya covid-19 dan menghadapi varian Omicron cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan ramainya warga yang mengikuti vaksinasi di gray-gray vaksin yang ada di kabupaten Simeulue, termasuk gray vaksinasi hari ini di Mapolres Setempat.

     

    Warga yang mengikuti vaksinasi, tahap I, II maupun imunisasi anak, digray Polres Simeulue, yang mendapat keberuntungan  memperoleh berbagai hadiah. Antara lain alat-alat elektronik, SIM gratis, sembako, dan perlengkapan sekolah juga makanan ringan untuk anak-anak.

    Salah seorang warga Suka Jaya, Musliadi yang yang mengikuti vaksin di polres Simeulue bertetapan dengan tanggal lahirnya, setelah di vaksin langsung dihadiahi Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso.

     

    “salah seorang warga kita yang mengikuti vaksinasi hari ini bertetapan dengan hari ulang tahunnya, Polres Simeulue memberikan hadiah khusus, yakni SIM C gratis”. Sebut Kapolres Simeulue.

     

    Tampak warga lainnya yang selesai di vaksin, juga happy karena mendapat hadiah undian langsung berupa alat-alat elektronik untuk dibawa pulang.

     

    “Alhamdulillah dapat kulkas”. Sebut salah seorang warga yang mendapat keberuntungan hadiah kulkas.

     

    Pelaksana Kegiatan vaksinasi di Mapolres Simeulue, selain tenaga kesehatan dari Polres sendiri, juga dibantu dari Tenaga kesehatan Puskesmas Simeulue Timur dan Tenaga kesehatan Lanal Simeulue.

     

    Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, Wakapolres Simeulue Kompol Azhari dan para PJU Polres Simeulue lainnya beserta jajaran. Tampak turut juga disukseskan para Ibu-ibu Bhayangkari Simeulue.

    (AA)

     

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini