-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Tanah Karo bagi bagi masker

Teguh Andika Simanjuntak
Minggu, 13 Februari 2022, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T07:59:46Z
iklan disini :





Tanah Karo, indometro.id


Hingga saat ini penyebaran virus Covid-19 terus berlanjut terkhusus varian Omicron, Dalam hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH,S.I.K, MH beserta jajarannya membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Karo khusus masyarakat Kecamatan Kabanjahe. Pembagian masker ini dilakukan pada Senin, (14/2/2022). 

Sebelum melakukan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Kabanjahe, dilaksanakan kegiatan apel persiapan di Mapolres Tanah Karo. Dan setelah dilaksanakan apel langsung dilakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Kabanjahe. 

Pembagian masker ini dilakukan di sepanjang jalan Veteran Kabanjahe mulai dari Mapolres Tanah Karo hingga ke pusat pasar Kabanjahe. 

Dalam hal ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Karo agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas. 

 " Diharapkan kepada masyarakat tidak kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan, khususnya memakai masker untuk mengantisipasi persebaran Covid-19 varian Omicron", ungkap Kapolres Tanah Karo.

(T.A.S)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+