-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Antisipasi penyebaran Covid-19, Kapolres Tanah Karo bagi bagi masker

    Teguh Andika Simanjuntak
    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T07:59:46Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanah Karo, indometro.id


    Hingga saat ini penyebaran virus Covid-19 terus berlanjut terkhusus varian Omicron, Dalam hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah hukum Polres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH,S.I.K, MH beserta jajarannya membagikan masker kepada masyarakat Kabupaten Karo khusus masyarakat Kecamatan Kabanjahe. Pembagian masker ini dilakukan pada Senin, (14/2/2022). 

    Sebelum melakukan pembagian masker kepada masyarakat Kecamatan Kabanjahe, dilaksanakan kegiatan apel persiapan di Mapolres Tanah Karo. Dan setelah dilaksanakan apel langsung dilakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Kabanjahe. 

    Pembagian masker ini dilakukan di sepanjang jalan Veteran Kabanjahe mulai dari Mapolres Tanah Karo hingga ke pusat pasar Kabanjahe. 

    Dalam hal ini, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengingatkan agar masyarakat Kabupaten Karo agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas. 

     " Diharapkan kepada masyarakat tidak kendor dalam penerapan Protokol Kesehatan, khususnya memakai masker untuk mengantisipasi persebaran Covid-19 varian Omicron", ungkap Kapolres Tanah Karo.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini