-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Tegal Digegerkan Dengan Penemuan 2 Mayat Wanita di 2 Tempat

    Senin, 24 Januari 2022, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T11:45:47Z

    Ads:



    Tegal- indometro.id- Tim Dokkes Polda Jateng telah melakukan autopsi jasad perempuan yang sebelumnya ditemukan tewas di dua tempat berbeda yaitu di Kawasan Hutan Percil Perhutani Desa Srengseng, Pagerbarang,Kabupaten Tegal (23/1/2022) dan exs lokalisasi Peleman Desa Sidaharja, Suradadi, Kabupaten Tegal (24/1/2022). Hasil dari autopsi tersebut juga telah dibawa ke Bid Dokkes Polda Jateng untuk dilakukan analisis.

    Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kasi Humas Polres Tegal, AKP Supratman saat ditemui mengatakan autopsi yang dilakukan jajaran dokkes Polres Tegal bersama Tim Dokkes Polda Jateng merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam rangka mencari sebab-sebab kematian korban. Hal itu guna mencari kesesuaian antara bukti yang sudah ada saat olah TKP dengan penyebab kematian korban.

    "Hasil autopsi nantinya langsung dikirimkan kepada penyidik yang menangani sebagai bahan evaluasi, jadi tidak sembarangan," kata AKP Supratman, Senin (24/1/2022).

     

     
    Dia mengatakan, autopsi dan analisis oleh Labfor dilakukan guna mencari petunjuk lebih dalam. Pihaknya juga berharap kejadian tersebut bisa cepat terungkap.

    "Jadi sekarang kita fokus mencari petunjuk, kesesuaian dengan penyebabnya, kematiannya, setelah itu baru kita simpulkan rangkaian penyelidikannya, lalu mengarah ke tersangkanya, jadi kita tidak berandai-andai," tegas AKP Supratman.

    Tampak saat proses autopsi tim Dokkes Polda Jateng yang dipimpin Kompol Ris Prasetyo, bersama
    dr. Istiqomah Sp.KF dan anggota Dokkes Polda Jateng didampingi Dokkes Polres Tegal melakukan autopsi terhadap kedua jenasah di ruang autopsi RSUD dr. Soesilo Slawi, Tegal.

    Sebelumnya, warga di Kabupaten Tegal digegerkan dengan adanya penemuan mayat di kawasan hutan, Desa Srengseng (23/1/2022) saat sedang ke kebun yang kemudian dilaporkan di Polsek Pagerbarang. Pada malam harinya eks lokalisasi peleman digemparkan dengan ditemukannya mayat perempuan didalam kamar di exs lokalisasi peleman, Desa Sidaharja. 

    Dari hasil olah TKP, Polisi memastikan korban TKP di kawasan hutan, Desa Srengseng bernama Sofiatun (47), warga Desa Karanganyar, Kecamatan Pagerbarang sedangkan mayat TKP eks lokalisasi peleman, Desa Sidaharja yaitu Sulastri als Lusi (19), yang beralamat di Desa Margasari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini