-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Tahun 2022 AKBP Kade Budiyarta, S.I.K Pimpin Polres Paser

Sabtu, 08 Januari 2022, Januari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-01-10T03:00:47Z
iklan disini :



Kapolres Paser 2022, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K 



PASER, indometro.id

Rotasi jabatan kepemimpinan Polres Paser yang semula dijabat oleh AKBP Eko Susanto, S.I.K. kini resmi berpindah tangan kepada AKBP Kade Budiyarta, S.I.K. pasca dilakukannya serah terima jabatan di Mapolres Paser Tanah Grogot pada Jumat (07/01/2022) 

Pada acara rotasi serah terima tersebut, diikuti seluruh jajaran PJU dan Anggota Polres Paser serta PNS yang ada dilingkungan Polres Paser dengan menerapkan Prokes Kesehatan Covid 19.  

Meski serah terima jabatan Kapolres Paser sebenarnya telah dilakukan pada hari Rabu (05/01/2022) di Polda Kaltim, Balikpapan,  namun juga dilanjutkan di Kabupaten Paser yang diawali dengan penyambutan secara kedinasan oleh Pasukan Jajaran Kehormatan dari Satuan Sabhara Polres. 

Pada acara AKBP Eko Susanto, S.I.K  mengalungkan bunga tanda selamat datang kepada Kapolres yang baru, AKBP Kade Budiyarta, S.I.K  dan juga dilanjutkan dengan acara pelaksanaan Laporan Kesatuan di Aula Polres Paser.

Laporan kesatuan diawali paparan Kapolres lama AKBP Eko Susanto yang memperkenalkan para PJU, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Paser, serta juga menyampaikan terkait situasi Polres Paser secara geografis dan demografi dan situasi yang ada di wilayah hukum Kepolisian Resor Paser.

Kemudian, AKBP Kade Budiyarta memimpin kegiatan dengan meminta dukungan para PJU dan Personel untuk dapat bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kabupaten Paser.

“Sebagai warga baru saya mohon dukungan, saran dan masukan dari rekan-rekan  dalam melaksanakan tugas disini dan berharap bisa menjadi tonggak kemajuan bersama, seiring waktu berjalan, utamanya dalam hal penanganan vaksin Covid-19,” ucap Kade Budiyarta.

Tak lupa Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta mengucapkan terima kasih kepada AKBP Eko Susanto selaku Penjabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru menjadi Wakil Direktur Intelkam Polda Banten.

Dan dikesempatan yang sama, AKBP Eko Susanto  juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Paser yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan selama beliau memimpin selama 16 Bulan.

“Terima kasih atas semua dukungan rekan-rekan, selama ini, saya tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas, jika tanpa dukungan para PJU, Personel dan juga masyarkat Paser. Dan saya bersama istri juga memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata atau perbuatan yang kurang berkenan,” tutupnya 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+