Setelah Peninjauan Vaksinasi Center Kompak, Kapolres Tinjau Vaksinasi Desa Bantan tua

Baca Juga



Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat memberi bingkisan kepada WARGA lansia yang mengikuti vaksinasi, (Pt.anang).

Bengkalis, Indometro.id - Setelah Usai mmelakukan peninjauan secara langsung proses pelaksanaan vaksin Center Kompak Bengkalis, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bengkalis langsung menuju ke Desa Bantan Tua untuk melihat Proses Pelaksanaan Vaksinasi di kantor Desa Bantan Tua Kecamatan Bengkalis, Senin (24/1/2022).

Kedatangan Kapolres Bengkalis di Desa Bantan Tua di sambut langsung oleh Kades Dian Saputra bersama Kapolsek Bantan AKP Zulmar, S.H. serta para personel jajaran Polsek Bantan dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas 

Pantauan media ini, Tidak menyia-nyiakan waktu dengan ramah dan santun AKBP Indra Wijatmiko didampingi Waka Polres Bengkalis Kompol Asleli Farida Turnip, S.I.K serta Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi, S.H. dan jajaran Polsek Bantan Langsung menyapa ibu-ibu lagi menunggu antrian panggil untuk di vaksinasi.
Kapolres Bengkalis mengatakan Apa ibu-ibu Ingin Umroh, yang bagi lansia nantik akan undi di Mapolres Bengkalis apa bila Vaksinasi lansia sudah mencapai target.

Terima kasih banyak kepada a bapak ibu-ibu semua yang sudah bersedia datang di gedung serbaguna kantor Desa Bantan Tua untuk mengikuti vaksinasi massal covid-19 Pemdes Bantan, TNI Kapolsek Bantan dan UPT Puskesmas Selat Baru.

"Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat." kata Kapolres.

Dalam Himbauan Kapolres, kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin di pusat perbelanjaan dan lain.

"Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tutur Kapolres Bengkalis dengan ramah.

Kepala Desa (Kades) Bantan Tua menjelaskan, ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, S.I.K telah sudi melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi massal kegitan ini merupakan kerjasama Pemdes Bantan Tua, TNI Kapolsek Bantan dan UPT Puskesmas Selat Baru.

"Alhamdulillah pagi ini pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 Desa Bantan Tua berjalan dengan lancar. Kita harapkan ini terus dilakukan sampai nanti sesuai dengan target yang telah kita berikan.

Di lokasi tersebut, direncanakan sebanyak 500 orang yang terdiri atas anak-anak 6 tahun sampai dengan 11 tahun lanjut Lansia, dan masyarakat akan menerima suntikan dosis pertama dan kedua vaksinasi." jalas Kades.**

Anang

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama