-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Simeulue Laksanakan Pelatihan Pembinaan Mental dan Ideologi Pancasila Kepada Bintara Angkatan-45

    Anggesan
    Kamis, 06 Januari 2022, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T04:28:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Simeuelue, indometro.id - Dalam setiap melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian dibutuhkan anggota yang memiliki Kemampuan, kemahiran, dan keterampilan yang tangguh. Serta profesional, beriman, modern, terpercaya, dan berintegritas serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila.  

    Guna sebagai alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

    Untuk itu, Kepolisian resor (Polres) Simeuelue,  mulai tanggal 03 Samapi 07 Januari 2022 melaksanakan pelatihan pembinaan mental dan ideologi Pancasila kepada Bintara remaja yang baru lulus, bertempat di Mako Polres Simeuelue. Kamis 06 Januari 2021.

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dalam arahannya kepada personil Bintara yang ikut pelatihan selama 5 hari agar seluruh peserta mengikuti pelatihan dengan yakin dan disiplin hingga selesai.

    “Pelaksanaan pelatihan pembinaan mental dan ideologi Pancasila kepada Bintara remaja yang baru Lulus untuk dapat memahami nilai nilai pancasila dan pembangunan mental kebangsaan yang kuat sebagai benteng toleransi dan bhineka tunggal ika”. Sebut Kapolres.
    (AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini