Penemuan Mayat Gegerkan Warga Brohol Tebing Tinggi

Baca Juga



Tebing Tinggi, Indometro.id –

Warga di Brohol digemparkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tak dikenal (Mrs X) di sebuah kolam ikan tepatnya di depan Masjid Al Jihad, Jl Setia Budi Lk.II Kel.Berohol Kec Bajenis Kota Tebing Tinggi, Sabtu pagi (22/1/2022) sekitar pukul 07.15 wib.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, di hari Sabtu (22/1), salah satu warga/saksi ,Nirwanuddin (58) sedang melaksanakan bersih-bersih dipekarangan rumahnya, namun saat membersihkan pekarangan samping rumah tersebut saksi melihat sesosok mayat Mrs. X tepatnya di Kolam ikan.

Saksi kemudian memanggil adik kandungnya yang tinggal didepan rumahnya bernama Nur Cahaya (46) untuk memberitahukan kepada yang berwenang bahwa ada mayat berada disamping rumahnya tepatnya di kolam ikan.

Selanjutnya Nur melaporkan kejadian tersebut kepada Kepling Juli Astuti (43) yang lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Rambutan.

Namun sebelum mayat tersebut ditemukan, warga dan para saksi sempat melihat korban sebelumnya pada hari Jumat (21/1) sekira pukul 18.00 wib, berada diseputaran TKP dan saat itu kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan tertatih yang dimungkinkan karena sakit.

Lalu keesokan harinya warga melihat korban sudah meninggal dunia disamping rumah Nirwanuddin tepatnya didalam kolam ikan dan saat korban ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd yang tiba di lokasi didampingi Kanit Reskrim Polsek Rambutan Ipda T. Samosir, personil Polsek Rambutan, SPKT Polres Tebing Tinggi, Tim Inafis Polres Tebing Tinggi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Adamsyah langsung melakukan olah TKP, memeriksa saksi saksi serta membawa mayat ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan bahwa dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit, ” saat ini korban telah dibawa ke RS. Umum Dr. Kumpulan Pane guna dilakukan visum dan autopsi” tandasnya.

(AS/IY)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama