-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ingin Dapatkan Vaksin, Warga Padati Gerai Vaksinisasi Malam Hari

    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T07:43:19Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id  - Geliat kesadaran masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara (wilayah hukum Polres Lhokseumawe) untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat. Bahkan sejumlah Gerai Vaksinasi dipadati warga, Jumat (21/1/2022) malam.


    Pantauan di sejumlah lokasi, seperti di Gerai Vaksinasi Mapolsek Muara Batu, warga tampak mengantri. Pemandangan yang sama juga terlihat di Gerai Vaksinasi Polsek Dewantara dan Gerai Vaksinasi Polsek Banda Sakti.


    "Sehat - sehat selalu masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara..aamiin ya robb," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH.


    Menurut pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, serbuan vaksinasi malam hari tersebut akan terus dilakukan. Tujuannya, guna mencapai herd immunity atau kekebalan komunal serta jumlah warga yang ikut vaksinasi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    Selain itu, Kapolres, vaksinasi malam hari juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak sempat hadir atau datang di siang hari untuk mendapatkan vaksin karena kesibukan aktivitas.


    "Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami terhadap percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, karena itu seluruh Polsek jajaran melaksanakan Vaksinasi malam hari," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini