-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi Malam, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Pantau Prokes di Sejumlah Kafe

    Minggu, 16 Januari 2022, Januari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-01-15T23:01:42Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di sejumlah kafe di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (15/1/2022) malam.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, usai melaksanakan apel di halaman Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe langsung melakukan patroli menuju ke kawasan Jalan Merdeka.


    Selanjutnya, kata Salman, personel juga mendatangi Green Coffee, Station Coffee Premium, kafe di sepanjang Jalan T Hamzah Bendahara dan di sepanjang Jalan Samudera Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.


    "Personel gabungan secara persuasif dan humanis memberikan pemahaman kepada masyarakat yang sedang nongkrong di kafe agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes), seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


    Selain sosialisasi prokes, lanjut Salman, tim gabungan juga mensosialisasikan vaksin aman dan halal serta titik - titik gerai vaksin yang ada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Tidak hanya itu, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa masker.


    "Personel gabungan juga mensosialisasikan vaksin aman dan halal serta sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dalam operasi tersebut. Bagi warga yang bersedia ikut program vaksinasi, bisa langsung ke gerai vaksin terdekat," pungkasnya.


    Diharapkan, dengan semakin gencarnya sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat  untuk mendukung pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini