-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi di Awal Tahun, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Sasar Sejumlah Kafe

    Minggu, 02 Januari 2022, Januari 02, 2022 WIB Last Updated 2022-01-02T00:05:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id -  Memasuki awal tahun 2022, personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi dan menyasar sejumlah kafe di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (1/1/2022) malam.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe itu yakni, Jalan Darussalam,, Jalan Merdeka Barat dan Merdeka Timur.


    "Dalam Operasi Yustisi ini, tim gabungan juga mendatangi sejumlah warung kopi dan kafe. Secara persuasif dan humanis, personel mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun," ujarnya.


    Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin. Tujuannya, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.


    "Gerai vaksin di beberapa titik selalu terbuka, bahkan tetap memberi pelayanan pada malam hari. Ayo kita vaksin, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini