Juarai Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pemain Persindra Disambut Hangat Bupati

Baca Juga

 




 INDRAMAYU INDOMETRO.ID,-- Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar menyambut hangat kedatangan Pemain, Pelatih dan Official Persatuan Sepakbola Indramayu (Persindra) yang tiba di Pendopo Indramayu, Senin (24/1/2022).


Kedatangan Pemain, Pelatih dan Official Persindra ini menjadi kebanggaan sekaligus spesial usai putra-putra terbaik Kota Mangga berhasil mengukir prestasi sebagai Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat setelah mengalahkan Persikas Subang pada laga final dengan skor 4-3 melalui adu penalti di lapangan Gelora Sabilulungan komplek stadion Si Jalak Harupat  Kabupaten Bandung.


Bupati Indramayu Nina Agustina berkesempatan memegang langsung trofi dan berfoto bersama dengan Tim, Pelatih dan Official Persindra dengan disaksikan langsung kepala Perangkat Daerah terkait serta fans Persindra Reborn yang hadir di Pendopo Indramayu. 


Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, Pemerintah Daerah mengapresiasi dan bersyukur atas upaya putra terbaik Indramayu yang telah berhasil berjuang semaksimal mungkin pada laga final untuk meraih titel Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. 


 “Terus berucap syukur Alhamdulillah tiada henti, karena memang benar ini prestasi untuk Indramayu,” katanya.


Menurutnya, prestasi yang diraih Persindra ini menjadi awal yang baik untuk kemudian mampu mengukir prestasi yang lainnya dengan melihat potensi anak muda yang luar biasa memiliki semangat dan daya juang tinggi untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu.


“Semoga kedepan terus mengukir prestasi apalagi anak-anak muda ini ternyata mampu. Kita berharap setelah prestasi liga 3 seri 2 Jawa Barat ini bisa terus berlanjut sampai ke liga 2 dan semoga bisa ke liga utama. Yang penting harus semangat,” tambahnya.


Dalam kesempatan itu, Bupati Indramayu Nina Agustina menyerahkan langsung uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah diukir Persindra dalam membawa nama baik Kabupaten Indramayu dan disiapkan juga mess untuk para pemain ketika berlatih.


“Kita akan berikan uang pembinaan dan kita siapkan mess untuk mereka berlatih,” lanjutnya.


Bupati Nina Agustina menegaskan, terkait renovasi Stadion Tridaya Indramayu sebagai kandang Persindra, secara bertahap Pemerintah Daerah akan memperhatikan dengan melihat kondisi anggaran baik bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) maupun adanya bantuan melalui Anggaran Pendapatan Belanja Nasional (APBN).


“Untuk renovasi gedung kita akan lakukan sambil berjalan. Yang terpenting saya mohon dido'akan karena perubahan Indramayu ini bertahap karena bagaimanapun semuanya memakai anggaran APBD ataupun APBN. Yang penting kami selalu memberikan support untuk Persindra,” tegasnya.


Sementara itu Manager Persindra Kusnaedi mengungkapkan, momentum Persindra Juara 3 Seri 2 Jawa Barat yang disambut langsung oleh Bupati Indramayu menjadi kebanggaan tersendiri untuk pemain, pelatih dan official. 


“Alhamdulillah sungguh luar biasa karena memang ini momentum yang berharga bagi kami untuk selalu berbuat terbaik demi Indramayu,” ungkapnya.


Kusnaedi berharap, Bupati Indramayu bisa selalu ada untuk Persindra usai menjuarai Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, apalagi untuk persiapan kedepan adalah menatap Liga 3 Seri 1 yang diprediksi banyak club yang lebih kuat. 


“Harapan kami Ibu Bupati selalu berada untuk kita, untuk menatap liga 3 seri 1 kedepan. Karena jelas justru kekuatan masing-masing tim akan lebih kuat dari pada ada yang sekarang,” harapannya.


(Her)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama