-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    DPRK Aceh Utara Gelar Sidang Paripurna I Tahun 2022

    Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T06:12:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara, indometro.id -  

    Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Utara menggelar rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2022. Rapat ini digelar di ruang sidang paripurna DPRK pada Kamis (6/1/2022) sore.


    Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat  enyampaikan pada masa sidang pertama ini, dalam menjalankan tugas dan fungsinya DPRK Aceh Utara terlebih dahulu menyusun rencana kerja tahun 2022, yakni menerima penyampaian LKPJ Bupati Aceh Utara tahun 2021. Pembentukan pansus dalam rangka LKPJ tahun 2021. Penyampaian rekomendasi LKPJ tahun 2021.


    Kemudian, penyampaian sejumlah rancangan qanun lainnya, dan penetapan rancangan qanun lainnya.


    Selain itu, DPRK juga telah mengagendakan bebebera kegiatan lainnya yang akan dituntaskan dalam masa persidangan I tahun 2022. Mengingat agenda rapat dalam masa persidangan sangat padat, 


    Sementara, Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf mengungkapkan, 
     bahwa momentum pembukaan masa sidang DPRK diharapkan dapat membangun dan menumbuhkan semangat kebersamaan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun Kabupaten Aceh Utara.


    "Tentunya, kami berharap kepada semua pihak agar dapat memperhatikan dan mencermati setiap agenda yang telah direncanakan oleh Dewan, dengan semaksimal mungkin. Insyaallah dengan adanya kerjasama yang baik, segala permasalahan di kabuaten Aceh Utara dapat terselesaikan dengan baik,"imbuh Fauzi Yusuf.



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini