-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Desa Harapan Baru Bersama Bhabinkamtibmas Melakukan Pendampingan Vaksinasi

    Anang
    Jumat, 07 Januari 2022, Januari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-01-07T06:14:08Z

    Ads:




    Bengkalis,indometro.id - 

    Pemerintahan desa (Pemdes) Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menggelar vaksinasi massal Pada Warga sekitarnya.

    Vaksinasi ini dilaksanakan di UPT Duri Kota Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari jumat 7 Januari 2022 sekitar pada pukul 09.00 WIB sampai Selesai.

    Dalam Vaksinasi ini Koramil 03 Mandau diwakili Serka Ristiyo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Vaksinasi Kepada Warga, jumat (07/01/2022).

    Serka Ristiyo menyampaikan, Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan warga desa.

    Lanjutnya, dan juga melakukan himbauan penerapan prokes dalam beraktivitas sehari hari dan juga harus mengurangi mobilitas," tambahnya.

    Dalam waktu yang sama salah satu masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa atas pengaturan yang dilakukan selama vaksinasi sehingga berjalan dengan tertip dan mematuhi prokes.

    Dari laporan tertulis selama giat ini berlangsung berjalan dengan aman serta kondusif serta menerapkan prokes yang ketat.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini