DPD KNPI Bengkalis Gelar Rapat Pleno Pembentukan Ketua Karateker Kecamatan

Baca Juga


Sesi poto bersama setelah selesai rapat pleno pembentukan Karateker Kecamatan seKabupayen Bengkalis 

Bengkalis, Indometro.id – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bengkalis menggelar rapat Pleno 1 yang diikuti oleh pengurus organisasi kepemudaan yang memiliki baju khas berwarna biru tersebut.

Ketua DPD KNPI Bengkalis, Iwan Saputra pada saat itu menyebutkan Rapat Pleno 1 ini bertujuan untuk membentuk Ketua karateker setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

"Pembentukan Ketua Karateker tersebut bertujuan untuk menjalankan roda Organisasi disetiap Kecamatan agar Program-Program Kerja yang akan di realisasikan nantinya tercapai dan bisa bersinergi Dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis," kata Iwan Saputra Minggu (23/1) digedung KNPI Bengkalis, beralamat Jalan Kelapati Tengah.

Ditambahkannya, kita berharap siapapun yang terpilih sebagai Ketua karateker nantinya agar segera melaksanakan Muscam secepatnya dan membentuk kepengurusan yang benar 'Loyalitas' dalam Menjalankan amanah di organisasi.

"Untuk keberlangsungan roda organisasi KNPI di Kabupaten Bengkalis, setiap pengurus kecamatan harus mampu memberikan ide dan gagasan agar dapat membantu program dari Pemkab Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso," tandasnya.**

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama