-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Armada Batubara Kembali Telan Korban Jiwa, Polres Batanghari Kejar Pelaku

Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T06:49:30Z
iklan disini :




Batanghari, Indometro.id - Truk Batubara pada beberapa pekan lalu menjadi sorotan karena dalam sehari kecelakaan hingga 6 orang menjadi korban, kali ini truk batubara kembali menelan korban.


Peristiwa kecelakaan yang disebabkan oleh truk batubara kali ini terjadi di kampung tengah, desa sungai buluh Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Jambi.


Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto saat dikonfirmasi mengatakan telah terjadi kecelakaan di desa kampung Tengah Muara Bulian antara truck batubara tanpa muatan dengan Sepeda motor Honda Supra Fit.


"Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dilaporkan telah meninggal dunia ditempat dan supir truck batubara melarikan diri, " tuturnya.


Kombes Pol Mulia Prianto menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan SPM Supra fit BH 4029 BE berjalan dari arah muara bulian menuju jambi setibanya di TKP jalan lintas jambi - muara bulian RT 13 Sungai Buluh mobil batu bara BA 8438 TU yang berjalan dari arah jambi menuju muara bulian mengambil jalur lawan sedikit sehingga langsung menabrak sepeda motor yang sedang berjalan di jalurnya yang mengakibatkan sepeda motor terjatuh dan terpental kesebelah kanan jalan dari arah jambi menuju bulian yang mengakibatkan pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di tempat.


"Satlantas Polres Batanghari disana sudah melakukan Gelar Olah TKP dan sedang melakukan pengejaran terhadap Sopir Batubara tersebut" tutup Kabid Humas Polda Jambi.(LA)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+