-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Ucapkan Terima Kasih, Sarana LPJU Terealisasikan Dewan

    Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T13:50:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    OKI, Indometro.id-

    Perjuangan dan impian Anggota Dewan dari Dapil I, Wilindra PDIP, bersama warga desa dalam memberikan bantuan pemasangan sarana Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) untuk masyarakat, akhirnya dapat terwujud.

    Adanya Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU), memang telah lama di nantikan karena sangat membantu warga terlebih lagi ketika warga melintas pada waktu malam hari. 

    Wilindra mengungkapkan kalau hal ini dilakukan agar warga masyarakat dapat terbantukan melakukan aktifitas di jalan pada malam hari.

    Menurut dia, semua aspirasi masyarakat tentu akan dirinya serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan kepada masyarakat. Sebagai wakil rakyat memang sudah sepantasnya  memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.



    Anggota DPRD OKI, dari Partai PDIP, Dapil I ini mengatakan, pemasangan LPJU di jalan - jalan protokol hingga pemukiman bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada warga, baik yang berkendaraan maupun melakukan aktifitas pada malam hari.

    " Di tengah situasi seperti ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk saling bahu membahu membantu masyarakat, agar semua lapisan masyarakat dapat menikmati pembangunan salah satunya seperti penerangan jalan umum," ujarnya

    Nurlela, warga Pedamaran Kampung III mengungkapkan, Kalau di desanya kembali benderang dengan adanya LPJU tersebut. Ini pula salah satu impian kami di malam hari bisa menikmati perjalanan tanpa was was dalam kegelapan. Memang itu harapan kami selama ini, agar putra asli Pedamaran yang menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten OKI, dapat membantu dan menyalurkan aspirasi masyarakat. Dan apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat khususnya di Kecamatan Pedamaran.

    " Tidak lupa kami warga Pedamaran ini mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak pihak yang telah membantu di dalam terealisasinya program lampu jalan yg ada di Kecamatan Pedamaran ini, dan semoga kedepannya dapat lebih baik lagi," harapnya

    Terpisah, Divisi Lembaga KPK Independen Kabupaten OKI, Yopi Alamsyah, berharap masyarakat yang pemukimannya telah dipasang LPJU, agar dapat dirawat, dijaga dan melaporkan jika ditemukannya kerusakan. " mari kita berupaya bersama baik itu masyarakat, para anggota dewan maupun pemerintah, membantu kemajuan pembangunan agar apa yang menjadi tujuan dapat tercapai sesuai dengan harapan bersama, " katanya
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini