-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Puskes Siap Dukung Program Pemerintah Bersama Cegah HIV/AIDS

    Jumat, 03 Desember 2021, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T10:06:07Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    OKI, Indometro.id-

    Kabupaten OKI, melalui Dinas Kesehatan OKI dalam hal ini Puskesmas Penanggoan Duren, Kecamatan Tulung Selapan, terus berbenah memperkuat kesiapan mendukung komitmen nasional terhadap agenda global Ending AIDS 2030 melalui pencapaian Three Zeros.

    Peringatan Hari AIDS Sedunia yang kali ini mengambil tema Akhiri AIDS Cegah HIV, Akses Untuk Semua, juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap para ODHA yang selama ini sering mendapat perlakuan diskriminasi oleh masyarakat sekitar. 

    Diharapkan dengan adanya peringatan ini, masyarakat bisa bersama-sama menghentikan stigma dan diskriminasi pada ODHA. Masyarakat juga dapat berkontribusi pada upaya penanggulangan AIDS dan pihaknya ingin mengajak masyarakat khususnya di wilayah kerja Puskesmas Penanggoan Duren, untuk lebih peduli dan berperan serta aktif dalam mendukung program pemerintah dalam mencegah penyakit HIV/AIDS.

    “ Kami berharap melalui semangat Hari HIV/AIDS nasional ini bisa menimbulkan kesadaran betapa bahayanya penyakit AIDS dan dampak yang ditimbulkannya terhadap keluarga serta masyarakat. Mari bersama sama satukan tekad untuk mendukung program pemerintah untuk bersama sama mencegah penyakit AIDS,” ujar Kepala Puskesmas Penanggoan Duren, Adi Sucipto, saat ditemui di tempat kerjanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini