-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ikanas Labuhanbatu Berikan Donasi Kepada Anak Penderita Sakit Meningitis

    Jumat, 03 Desember 2021, Desember 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T02:51:19Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Labuhanbatu Indometro.id - 

    Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikanas Labuhanbatu yang di Pimpinan oleh Ketua Drs.Sutan Napsan Nasution, MM Memberikan Donasi Mereka kepada Balita yang saat ini mengalami Sakit Meningitis (Radang Selaput Otak) Azka Raffasyah Nasution Anak dari Chairul Amri Nasution dan Ramayani Daulay, Di Simpang tiga Urung Kompas, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Jum'at (03/12/2021).

    Melalui Wakil Ketua Badan Pemuda (BP) Ikanas Labuhanbatu, Abduh Nasution serta dua orang anggota sebagai perwakilan untuk menyerahkan Donasi ini kepada pihak keluarga.



    "Kegiatan Penyerahan Donasi ini kami lakukan dalam rangka peringatan 103 tahun Jendral Besar Abdul Haris Nasution, juga sebagai bentuk keperdulian dan Kasih sayang kami kepada keluarga Nasution yang Ada di Labuhanbatu ini" Kata Abduh.

    Ramayani Daulay Ibu Azka mengucapkan terimakasih nya kepada Keluarga Ikanas Labuhanbatu.

    "Terimakasih bang atas kehadiran nya dan bantuan ini, saya berterima kasih kepada Seluruh keluarga Ikanas, mudah mudahan kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT dan semoga Bermanfaat untuk kami sekeluarga serta Anak saya diberikan kesehatan" Kata Rahmayani.

    Kami juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk memberikan bantuannya dan Doa kepada anak kami ini agar segera diberikan kesehatan, karena saat ini anak kami sedang menjalani berobat jalan yakni dengan melakukan Kontrol setiap Minggunya di Rumah Sakit Umum(RSUD) Rantauprapat"tutupnya".
    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini