-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polwan Viral saat Vaksin Lansia ini diberi kenaikan Pangkat Kompol, ternyata dari Bintara

    Jumat, 31 Desember 2021, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2021-12-31T16:45:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Jambi, Indometro.id - Senyum Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardonna Lamtio (39), terus mengembang saat Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi diikuti Wakapolresta, Para PJU beserta Personel di Polresta Jambi menyalaminya dan memberikan ucapan Selamat, Jum'at (31/12/21) dalam acara Korps Raport Kenaikan Pangkat personel Polresta Jambi di Lapangan hijau Mapolresta Jambi.


    Polisi Wanita cantik ini secara resmi naik pangkat menjadi Kompol dari pangkat yang lama yakni AKP berdasarkan Keputusan Kapolri, setelah dirinya berhasil menyelesaikan pendidikan Sespimma pada tahun 2021.


    Putri asli daerah Jambi yang merupakan anak Seorang Guru SD ini mengawali dinasnya di Kepolisian dari Bintara pada tahun 2001, " Saya merupakan lulusan Bintara angkatan 2001 atau leting Ershi," kata Donna panggilan akrabnya mengawali pembicaraan.


    Diceritakan, ia pertama kali berdinas pada tahun 2001, dengan pangkat Brigadir Polisi tingkat Dua (Bripda), "Pertama kali dinas di Sat Lantas Polres Batang hari selama 7 tahun ," cerita wanita Alumni Ershi ini.


    Sambil berdinas disana hingga pangkat Briptu, dirinya juga melanjutkan Kuliah S1 jurusan ilmu Pendidikan dan ternyata berguna sebagai persyaratan untuk mengikuti pendidikan Setukpa Polri Tahun 2008 dari pangkat Briptu.


    Dengan kegigihan dan doa, dirinya pun lulus terpilih mengikuti pendidikan di Setukpa Polri di Sukabumi dan dilantik dengan pangkat Ipda yang kemudian ditugaskan menjadi Perwira Siaga Pusdalops Biro Operasi Polda Jambi selama kurang lebih setahun dan dipromosikan ke Biro SDM Polda Jambi hingga menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Jambi.


    Baru menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Jambi, Kompol Mardonna mendapat perintah dari Kapolresta Jambi untuk mencapai target jumlah vaksinasi bagi lansia, dan saat melakukan ajakan vaksin terhadap lansia tersebut foto dan videonya viral di media sosial dan media online, termasuk kegiatannya membantu anak remaja berkebutuhan khusus di Kota Jambi.(LA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini