-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Perduli Terhadap Sesama ANDONGS Labuhanbatu Lakukan Ini

    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T02:01:41Z

    Ads:




    Labuhan Batu, indometro.id - 

    Anak Sirandorung Asli Sekitarnya (ANDONGS) yang diketuai Oleh Chaeruddin Noer Nst Melalui Bendahara Mereka Hj.Juliaty Ritonga Menunjukkan Rasa keperdulian mereka dengan menjenguk Adik Azka Raffasyah Nasution yang sedang Menderita penyakit Meningitis di Simpang 3 Urung Kompas, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Selasa (07/12/2021). 


    Kegiatan yang dilakukan oleh Andongs ini merupakan  Kegiatan Akhir mereka di tahun 2021 ini. 


    "Kegiatan yang kita Laksanakan hari ini, merupakan kegiatan kita di tahun 2021 ini, Mudah mudahan Kedepan Andongs bisa Semakin Sukses lagi, dan terus memberikan pesan positif di tengah tengah Masyarakat" Kata Bendahara Andongs. 


    Kegiatan yang dilaksanakan hari ini turut dihadiri oleh beberapa pengurus Andongs, Muharfah, Karlina serta Humas Andongs yaitu M. Abduh Nasution. 


    Kami dari Anak Sirandorung Asli dan Sekitarnya, turut perihatin atas musibah yang saat ini dialami oleh keluarga dari Bapak Hasanuddin Nasution dan Ibu Nina, Semoga keluarga semuanya diberikan kesabaran Oleh Allah SWT, dan Adik Azka Raffasyah Nasution Segera kembali ke jalan kesembuhan" Kata Bendahara Andongs yang juga Wakil ketua Kadin Labuhanbatu ini. 
    (Nuh Nst) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini