-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Tegur Pemilik Cafe Yang Tidak Sediakan Westafel

    Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T02:32:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan terus meningkatkan operasi yustisi dalam upaya melakukan pendisplinan prokes dilingkungan masyarakat di wilayah Kota Lhokseumawe, senin (13/12/2021) malam.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe mendatangi warung kopi (warkop) dan kafe guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi. 


    "Personel mensosialisasikan prokes dan memberikan teguran kepada pemilik cafe agar menyediakan Westafel atau tempat cuci tangan serta membuat imbauan terkait kepatuhan terhadap prokes, selain itu personel juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker," ujarnya.


    Lanjut Kasi Humas, tim gabungan juga mengimbau pemilik usaha warkop dan kafe supaya mematuhi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), hal ini sebagai upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.


    "Kami tetap mengimbau masyarakat yang beraktivitas diluar rumah supaya dapat mematuhi prokes, seperti menggunakan masker dan selalu membawa hand sanitezer untuk membersihkan atau menjaga tangan agar tetap steril virus," pintanya.


    Salman juga menambahkan, bagi masyarakat yang belum ikut program vaksinasi agar dapat datang langsung ke gerai vaksin terdekat. Karena, vaksin ini sangat bermanfaat untuk kesehatan yaitu meningkatkan imun tubuh. "Kami juga memberikan layanan antar jemput, jadi sangat dimudahkan," jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini