-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laka Lantas Bus Dinas Polisi Membawa Siswa SPN Polda Jambi Dengan Truk Kayu.

    t.hidayat
    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T05:39:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Batang hari jambi,INDOMETRO.ID-
    Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi kembali berduka, salah satu siswa gugur akibat kecelakaan antara mobil dinas SPN jambi nopol XX VI 24428 dengan mobil truk bermuatan kayu karet dengan nopol BH 8785 FU. 

    Lokasi kejadian berada di simpang IV paal X depan polsek kota baru, kota jambi sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa 7/12/2021.

    Kronologi kejadian berawal seluruh siswa berjalan dari SPN polda jambi menggunakan dua kendaraan. Satu mobil truk dengan serine lampu rotator menyala dan diikuti oleh mobil bus dari belakang. Namun tiba-tiba dari arah simpang rimbo datang kendaraan truk pengangkut kayu karet, kendaraan yang mengawal sudah melalui dengan bunyi serine dan lampu rotator menyala sudah lewat, kendaraan di belakang tertabrak sebelah kiri dibelakang dan menyebabkan mobil terguling kata kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.


    Jumlah siswa yang berada di mobil bus sebanyak 23 orang beserta sopir, akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia dan lainnya mengalami luka-luka.

    Sopir kendaraan truk yang bermuatan kayu karet sudah diamankan, Dugaan sementara kendaraan itu Over Load dan Over dimensi yang berasal dari sarolangun.


    Jurnalis. Taufik Hidayat


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini