-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gerak Cepat Ketua AMPI Sigambal, Rojali Ritonga Berikan Donasi Dan Semangat Untuk Adik Rizky Nasution

    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T05:25:54Z

    Ads:




    Labuhanbatu, indometro.id 

    AMPI Kelurahan Sigambal yang di komandoi oleh Ketua Rojali Ritonga langsung gerak cepat ketika mendapatkan informasi ada seorang Adik yang tinggal di Kampung Sawah III, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, yang membutuhkan bantuan Donasi untuk biaya kesembuhannya, Senin (06/12/2021)


    Untuk memastikan benarnya informasi terkait adik Rizky tersebut, ketua AMPI Kelurahan Sigambal ini langsung datang kerumah kepala lingkungan Kampung Sawah III untuk melakukan konfirmasi dan cek langsung keberadaan dan kondisi dari adik tersebut.


    "Mendapatkan kabar tentang Adik Rizky pada sore hari, saya langsung bergerak kerumah kepling untuk memastikan kebenarannya, setelah itu saya bersama sama dengan Kepling untuk cek langsung kerumah adik tersebut" Kata Rojali Ritonga.


    Setelah mendapatkan kepastian nya saya langsung berkoordinasi dengan rekan rekan,  untuk meminta izin keluarga, kepling dan lurah sigambal untuk melakukan penggalangan dana untuk masyarakat di Kelurahan Sigambal ini.


    "Kita langsung minta izin kepada pihak pihak terkait dan langsung saya perintahkan kepada rekan rekan untuk gerak cepat bekerja melakukan galang dana untuk adik Rizky ini" Tambah ketua Rojali.


    Setelah beberapa Donasi terkumpul, ketua Rojali di dampingi rekan rekan dan kepala lingkungan memberikan hasil donasi yang dikumpulkan mereka untuk diserahkan kepada pihak keluarga adik Rizky.


    Sebagai ketua saya berharap kepada pemerintah agar kiranya bisa membantu Adik Muhammad Rizky Ananda Nasution ini untuk turut serta memberikan bantuan dan agar Adik Rizky bisa segera Sembuh dari penyakit yang di deritanya. Tutup Ketua Rojali
    (Nuh Nst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini