Kunjungan ke Kantor GAMKI dan RAPI, Kapolres Tebing Tinggi Berikan Arahan

Baca Juga



Tebing Tinggi, Indometro id -
Dalam kunjungannya ke kantor Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan kantor Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si memberikan arahan serta bersilahturahmi dengan para anggota GAMKI dan RAPI, Kamis (2/12/2021).

Kapolres melakukan kunjungan pertama ke kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi Jl. D.I. Panjaitan Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota Kota Tebing Tinggi, selanjutnya ke 
kantor Sekretariat RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Jl. Asrama Kel. Bagelen Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi




Di kantor GAMKI, Kapolres disambut Ketua GAMKI Kota Tebing Tinggi Martin Hutahaen, SE beserta pengurus lainnya yakni Beni Samosir, Bangkit Siregar, Sudirmanto Simbolon, Richard Hutahuruk, Dias Pasaribu.

Kapolres juga didampingi Kasat Intelkam Iptu Suparmen, KBO Sat Intelkam Iptu Marganda, Kanit II Sat Intelkam Ipda RP. Damanik, Kanit IV Sat Intelkam Ipda Edy Syahputra dan Ps. Kanit III Sat Intelkam Aiptu Erich Reza.

Dalam sambutannya Ketua GAMKI menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres, karena sebelumnya tidak pernah Kapolres Tebing Tinggi mengunjungi ke Kantor Sekretariat GAMKI Kota Tebing Tinggi.

"Dan mudah mudahan Polres Tebing Tinggi bisa bekerjasama dengan GAMKI Kota Tebing Tinggi untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Tebing Tinggi" ungkap Martin.

Martin menyampaikan tentang rencana Natal Oikumene GAMKI Kota Tebing Tinggi yang akan di laksanakan pada bulan Desember sebelum PPKM nantinya.

"Undangannya akan kita sebarkan dan kami akan mengundang dari Polres Tebing Tinggi pada pelaksanaan kemudian kami akan melaksanakan bakti sosial dalam kegiatan Natal Oikumene GAMKI" tutupnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan sambutan dan arahan bahwa kehadirannya adalah  untuk persiapan menjelang Perayaan hari Natal.

"Kami berupaya untuk meninjau langsung artinya sejauh mana kesiapan Natal nantinya, Ini adalah merupakan tugas aparat Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman walaupun suasananya mengikuti protokol Kesehatan" pungkas Kapolres.

Usai itu, Kapolres melanjutkan kunjungannya ke kantor RAPI dan disambut Zulfitra Jambak selaku Ketua dan Sekretaris RAPI Sutiono beserta pengurus lainnya.


Kapolres menyampaikan  akan membuat Ops. Lilin terpusat, dan diharapkan RAPI Kota Tebing Tinggi ikut serta dalam kegiatan Ops. Lilin di Polres Tebing Tinggi dan dapat bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin

"Terimakasih sudah menyambut kami di Kantor Sekretariat RAPI Kota Tebing Tinggi kiranya dapat menjadi Mitra Polri khususnya Polres Tebing Tinggi" kata Kapolres.

Di tempat sama Ketua RAPI Kota Tebing Tinggi Zulfitra Jambak mengucapkan terimakasih atas kedatangan kunjungan Kapolres Tebing Tinggi.

"Kami sangat mengapresiasi kedatangan Kapolres di kantor sekretariat ini, kami akan bekerjasama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi dalam melaksanakan Ops. Lilin di Kota Tebing Tinggi" tandasnya.

Terpisah, Kasi Humas Iptu Agus Arianto menyampaikan bahwa kunjungan dan silaturrahmi Kapolres Tebing Tinggi dengan tujuan untuk mengenal dan memahami situasi di wilayah Kota Tebing Tinggi terkait dengan dalam pelaksanaan Perayaan Natal nantinya.



(AS/IY)

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama