-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua KNPI Bengkalis Iwan Saputra Silaturahmi Dengan PT.KPI Sungai Pakning

    Anang
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T12:58:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       Sesi poto bersama KNPI Bengkalis Bersama Pihak PT.KPI

    Bengkalis,Indometro.id -
    Ketua DPD KNPI Bengkalis Iwan Saputra bersama jajaran kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) jalin sillaturrahmi dengan Manager Perusahaan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Sungai Pakning kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengakalis,Riau Senin (13/12/2021)

    Audensi dan Sillaturahmi membahas kemitraan serta mempererat hubungan antar kepemudaan dan perusahaan tersebut digelar di Kantor Induk, jalan Cendana Sungai Pakning.
     
    Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPD  KNPI Bengkalis Iwan Saputra/
    ( Iwan Sakai) Didampingi Waka Humas KNPI Andi Paris, Manager PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Bapak Antoni di dampingi Humas PT KPI Rahmat Hidayat

    Hadir juga, wakil ketua(Waka) bidang Informatika dan Telkomunikasi (IT) 
    Erwin Syah Putra, S.Psi,  Waka Bidang BUMD dan CSR Abdul Fais Imade Zaxay, Waben KNPI Bastian, wasek Bidang Olahraga, dan beberapa Waka bidang, Eman dan Jailani beserta Ketua Forum Wartawan Bukit Batu, Siak Kecil Bandar Laksamana (FWBBS) Darmayanto Amd dan anggota Andhika.
     
    "Tujuan kita hari ini selain audensi yakni,  ingin mempererat tali silaturrahmi dengan Pertamina Pakning, terutama pihak managemen beserta jajarannya  juga membicarakan soal kemitraan dalam menjalankan program KNPI Kabupaten Bengkalis," Kata Ketua KNPI Iwan Saputra yang akrab di sapa Iwan Sakai
     
    Sebelumnya Iwan juga mengucapkan,  terimakasih atas layanan dan sambutan dari pihak  Pertamina. Sillaturrahmi yang dilakukan  ini, ke depan mudah-mudahan dapat saling bersinergi dan memperkuat kemitraan antara pemuda dan pihak Pertamina.
     
    Dan juga dikatakan Iwan,  dalam menjalankan program organisasi selain berkoordinasi dengan pemerintah, juga perlu menggandeng managemen perusahaan tidak hanya disatu perusahaan saja, seperti KPI, namun, ada perusahanan Sinar Mas Group, Surya Dumai, PT BBHA , SPM, Pelindo dan lainnya. Karena tujuan dari eksistensi KNPI selain untuk pemberdayaan aktivitas kepemudaan juga terkait dengan peran aktif pemuda terhadap pembangunan daerah.

    "Maka dari itu, selain ingin menjalin kemitraan, komitmennya bahwa KNPI Kabupaten Bengakalis ke depannya akan menjadi mitra stretegis perusahaan maupun pemerintah dalam proses pembangunan,"ungkap Iwan Sakai.

    Sementara itu Manager Kilang Pertamina Internasional (KPI) Sungai Pakning Antoni menyambut baik kedatangan dan Sillaturrahmi  DPD KNPI Kabupaten Bengkalis pimpinan  Bung Iwan Saputra bersama jajaran pengurus di Kantor Induk. Manager pertamina Antoni, berharap ke depan KNPI dan Managemen Pertamina bisa bergandeng tangan dalam memberdayakan masyarakat maupun mensupport pembangunan daerah.

    "Kita berterimakasih atas Sillaturrahmi yang dilakukan pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, ke depan mudah-mudahan dapat saling bersinergi dan memperkuat kemitraan,"kata Antoni

    Terlebih, kami juga merasa bangga yang karena adik adik dari KNPI mau berkolaborasi dan bersinergi bersama perusahaan demi kemajuan ekonomi dan pembangunan daerah.

    Kemudian, Manager Antoni  mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa menerima KNPI Kabupaten Bengkalis.

    "Bangga bisa bersinergi dengan adik-adik KNPI. KNPI adalah Wadah nya OKP dan kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI menyatakan akan menjadi mitra strategis Perusahaan," pungkasnya

    Kemudian Diketahui seusai audensi dan silahturahmi dengan perusahaan Pertamina, Ketua KNPI beserta pengurus bersilahturahmi dengan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Bukit Batu.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini