-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Damdim 0424/TGM Silaturahmi Dengan Awak Media Kabupaten Pringsewu

    Nurul Hilal
    Senin, 13 Desember 2021, Desember 13, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T12:49:19Z

    Ads:

    Pringsewu, indometro.id - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0424 Tanggamus Letkol Arm.Micha Arruan SE,MM melakukan anjangsana dengan awak media di kabupaten Pringsewu, Senin 13/12/2021.

    Ngobrol bareng dengan jurnalis kabupaten Pringsewu digelar kediaman Sersan Mayor Cahyo Sumawi Pekon Wates Selatan Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu.

    Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa perwakilan organisasi profesi antara lain, Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P), Front Jurnalis Indonesia (FJI), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI).

    Komandan Distrik Militer 0424 Tanggamus, Letkol Arm.Micha Arruan menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang telah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

    Silaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Dandim 0424 Tanggamus, dimana beberapa waktu lalu telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim 0424 Tanggamus dari Letkol Inf.Araman Aris Sallo kepada (Letkol Arm. Micha Arruan,SE,M.M).

    "Kehadiran media sangatlah penting karena media adalah patner dalam segala bidang untuk itu harus saling bersinergi. Media ini adalah mata dan telinga saya dalam hal informasi dilapangan dan saya sangat mengapresiasi kawan-kawan awak media", ucapnya.

    Lanjutnya, dirinya berharap kedepannya dari silaturahmi ini dapat terjalin sinergitas yang baik dan apabila ada informasi yang diragukan langsung saja untuk dikonfirmasi kebenarannya agar tidak menjadi informasi yang merugikan.

    Dandim 0424/TGM mengatakan akan meningkatkan pelayanan terutama pelayanan pada personil humas dan bekerjasama dengan jurnalis agar kedepannya lebih baik lagi.

    Sementara itu ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP), Bambang Hartono mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Dandim 0424/TGM dan berharap dengan adanya silaturahmi tersebut semakin mempererat hubungan kerjasama antara awak media dan Kodim 0424 Tanggamus. (NH)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini