-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simeulue Temu Ramah dan Berdialog Dengan Unsur Muspika dan Para Kades di Simeulue Tengah Dalam Capaian Percepatan Vaksinasi

    Anggesan
    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T13:53:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id

    Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi dikabupaten Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso laksanakan temu ramah dan silaturahmi dengan unsur Muspika serta seluruh kepala desa di wilayah kecamatan Simeulue Tengah. Selasa 14 Desember 2021.

     

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Simteng itu, Camat Simeulue Tengah, Indra Gunawan Manaf dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simeulue atas waktu dan arahan serta bimbingannya pada kesempatan tersebut.

     


    “Terimakasih atas kunjungan, arahan dan waktu Pak Kapolres di kecamatan Simeulue Tengah, dimana Bapak Kapolres begitu di kenal dan dekat dengan masyarakat, dimana segala arahannya selalu didengar dan dipatuhi, khususnya oleh masyarakat di Simeulue Tengah dan masyarakat Simeulue pada umumnya”. Ucap Camat Simeulue Tengah.

     

    Sementara Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dalam arahannya mengucapkan bangga dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut menyukseskan vaksinasi dikabupaten Simeulue. Karena menurutnya dimana vaksin gunanya juga kembali untuk kesehatan masyarakat.

     

    “Hari ini kita semua yang bisa divaksin maka mesti di vaksin. Vaksinasi gunanya untuk kekebalan tubuh atau menambah imun tubuh, karena saat ini dunia sedang menghadapi wabah atau Pandemi covid-19. Pemerintah/Pemimpin wajib kita patuhi dalam hal kebajikan, apalagi dalam hal kesehatan saat ini, sebagai wujud kita taat kepada Allah dan kepada pemimpin”.

     

    “Kita semua berharap jangan ada orang bawa-bawa urusan perbedaan pilihan politik dan pemahaman agama dengan vaksinasi, kita semua sama. Pemerintah dan Ulama kita sudah menyatakan vaksin aman dan halal”. Terang Kapolres Simeulue.


    Dalam acara itu, juga diisi dengan sesi dialog. Para Kepala desa dan Camat di Simeulue Tengah berharap, untuk meningkatkan dan memaksimalkan capaian vaksinasi di Pulau Simeulue, mestinya juga di adakan kembali gray vaksin ditempat-tempat penyeberangan laut atau pelabuhan, agar warga yang tidak  sempat vaksin di desa atau kecamatan agar dapat divaksin terlebih dahulu,  baik saat akan menyeberang ke daratan Sumatera atau sebaliknya yang memasuki Pulau Simeulue.

    (AA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini