-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bengkalis Pimpin Langsung Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Nataru

    Anang
    Selasa, 07 Desember 2021, Desember 07, 2021 WIB Last Updated 2021-12-07T13:19:23Z

    Ads:



       Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan saat Arahan dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022

    Bengkalis,indometro.id - 
    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan,S.I.K,M.T di dampingi Bupati Bengkalis Diwakili Asisten Satu Bengkalis,Dandim 0303 Bengkalis, Kejaksaan Negeri Bengkalis, Pengadilan Negeri Bengkalis memimpin langsung gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

    Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 diwilayah Kabupaten Bengkalis dilaksanakan bertempat di Aula Serba Guna Polres Bengkalis Jln. Pertanian Kabupaten Bengkalis, Selasa (07/12/2021)

    Dalam hal ini, Kapolres Bengkalis memberikan Arahan dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dengan adanya perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Bengkalis kita berfokus untuk mencegah terjadinya lonjakan penyebaran Covid-19 adapun langkah langkah yang akan kita ambil dimana jika masyarakat yang berpergian harus melaporkan ke RT dan memperketat mobilitas masyarakat," jelas Kapolres Hendra.
                               istimewa
    Kami dari pihak Polres Bengkalis tetap meningkatkan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Bengkalis guna mencegah adanya klaster- klaster baru karena terjaganya Imunitas tubuh agar tidak mudah terpapar Covid-19," terangnya.

    Dalam acara tersebut turut hadirWakapolres Bengkalis KOMPOL Aslely Farida Turnip,S.I.K, dan jajaran PJU Polres Bengkalis serta OPD Pemkab Bengkalis.**

    Sumber : Humas Polres Bengkalis
    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini