-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabupaten OKI, Pemda pertama Seregional VII Yang Tetapkan Jabatan Administrator Dengan Manajemen Talenta.

    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T13:41:12Z

    Ads:





    OKI, Indometro.id-

    Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE., mengukuhkan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, di Kantor Bupati OKI, Senin (6/12/2021).

    10 pejabat yang dikukuhkan itu merupakan hasil dari tahapan manajemen talenta yang dilakukan Pemkab OKI. Bahkan OKI menjadi Pemda pertama se regional VII yang telah menetapkan jabatan administrator dengan manajemen talenta.

    Bupati OKI H Iskandar, SE mengatakan penerapan sistem merit ini diyakini mampu menghadirkan para pejabat Kabupaten OKI berkualitas, dan berintegritas.

    “Jabatan karir dipercayakan pada saudara hari ini adalah hasil dari seleksi dengan melihat rekam sejak dari awal sehingga dapat berkinerja baik,” tutur Iskandar.




    Bupati menekankan kepada pejabat yang dilantik agar mampu membahagiakan warga melalui program bermanfaat untuk masyarakat.

    “Terpenting kinerja saudara mampu membahagiakan masyarakat dengan inovasi pelayanan yang penuh kreativitas,” ucap Bupati.

    Iskandar menyatakan, rotasi maupun promosi dalam organisasi adalah hal biasa, guna memberikan tempat baru untuk berkreativitas dan meningkatkan performance organisasi.

    “Jabatan yang saudara emban adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan agar dilaksanakan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab penuh,” pinta Bupati.

    Iskandar berpesan agar pejabat yang dilantik hari ini dapat berkinerja super baik sehingga dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan baik dan berwibawa.

    Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) OKI Maulidini, SKM., menambahkan pelantikan hari ini merupakan hasil dari tahapan manajemen talenta yang dilakukan dengan mengedepankan proses transparan, objektif, tepat waktu.

    “Melalui manajemen talenta ASN, para ASN potensial diukur dari kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural,” jelasnya.

    Adapun para pejabat dilantik antara lain Hj Arianti, S.STP., MM., sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) dirotasi dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) OKI ; Adiyanto, S.Pd., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kemitraan Komunikasi Publik dipromosi sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) OKI ; Eka Nurmayani, S.Pi., M.Eng., sebelumnya menjabat Kabid Perikanan Budidaya dipromosi menjadi Sekretaris Dinas Perikanan OKI ; Al Amin, S.Pi., sebelumnya sebagai Kasi Pengelolaan Kawasan Pembudidayaan menjadi Kabid Perikanan Budidaya Dinas Perikanan ; Romico Iswandy, S.St.Pi., M.Si., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pengembangan Sumberdaya Perikanan menduduki jabatan baru sebagai Kabid Sumberdaya Perikanan pada Dinas Perikanan OKI ; Ferly Aprianto, S.Pi., sebelumnya sebagai Kasi Kenelayanan menduduki jabatan baru sebagai Kabid Perikanan Tangkap pada Dinas Perikanan.

    Lalu Udayani, S.TP., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Penanganan Pengungsian dilantik sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKI ; M Kurniawan Siregar, SE., MM., sebelumnya menjabat sebagai Kasi Atraksi Seni dan Budaya menjadi Kabid Kebudayaan pada Disbudpar OKI ; Muhammad Hasanudin, SE., sebelumnya menjabat Kasi Pendayagunaan SDA dan TTG menjadi Kabid Peningkatan Sapras, Penanggulangan Kemiskinan, dan Evaluasi Perkembangan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) OKI ; serta Rudi Kurniawan, SE., sebelumnya sebagai Kasi Pengembangan Masyarakat Desa dipromosi sebagai Kasi Pemerintahan Desa dan Kelembagaan pada DPMD OKI.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini