-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Kunker Presiden Jokowi Ke Sintang, Ribuan Personel Gabungan TNI-Polri Gelar Pasukan PAM RI 1 Di KOREM 121/ABW

    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:49:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sintang, Indometro.id Jelang kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan rombongan pada hari Rabu 8 Desember 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM memimpin apel gelar pasukan gabungan pengamanan, VVIP RI 1 bertempat di lapangan apel Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning nomor 1 Sintang, pada hari Senin (06/12/2021).

    Peserta gelar pasukan terdiri dari pasukan gabungan TNI-Polri, Satgas Intel gabungan dan satuan-satuan lain yang terkait pengamanan yang di kerahkan untuk melaksanakan pengamanan VVIP tersebut. 

    Apel gelar pasukan gabungan ini sebagai tindak lanjut gelar pasukan awal pada hari Minggu kemarin (05/12/2021). Kali ini semua unsur mengikuti apel gabungan untuk pengecekan.

    Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, MM mengatakan, selalu pegang teguh komitmen untuk mengamankan kegiatan kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Sintang. 


    "Kemudian setiap anggota harus memahami tugas pokok yang menjadi tanggung jawab masing-masing. Kita harus dan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan sungguh sungguh, sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Danrem 121/Abw.

    Masing-masing komandan pasukan yang tergabung dalam Satgaspamwil kunjungan RI 1 mempersiapkan anggotanya masing-masing untuk melaksanakan gladi rangkaian pengawalan sesuai rute yang telah direncanakan sekaligus memeriksa dan menempatkan personel pengamanan sesuai kedudukannya, serta melatihkan kesiapsiagaan personelnya dalam mengantisipasi setiap dinamika perkembangan situasi yang dihadapi.

    "Saya berharap bagi semua anggota untuk tetap bersinergi dalam menjalankan operasi pengamanan VVIP ini, jadikan tugas ini sebagai suatu kebanggaan bisa tergabung dalam operasi pengamanan VVIP, tetap jaga kesehatan masing-masing prajurit TNI dan Polri dan siap untuk hari H pelaksanaan operasi pengamanan VVIP," tutup Danrem 121/Abw. (Penrem121/Abw/Tian)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini