-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Telah Hadir Di Kota Betung, "Mokofe" Tempat Nongkrong Anak Muda, Dan Semua Kalangan

    Joni Karbot
    Senin, 29 November 2021, November 29, 2021 WIB Last Updated 2021-11-29T10:54:43Z

    Ads:

     

    Banyuasin, indometro.id - Untuk anda yang mencari tempat nyaman untuk bersantai bersama rekan, dan keluarga, kini telah hadir di kelurahan Betung kecamatan Betung kabupaten Banyuasin provinsi Sumatera Selatan, "Mokofe*, salah satu tempat yang sangat nyaman untuk bersantai bersama orang terdekat anda.


    Green Opening "Mokofe" yang dilaksanakan pada hari Sabtu (27/11/2021) ini, dihadiri langsung oleh unsur Tripika kecamatan Betung, dan tamu undangan yang lainnya.


    Tampak hadir pada Green Opening "Mokofe" ini antara lain, Camat Betung M.Sobir, S.Sos, Kapolsek Betung AKP Gunawan, SH, Danramil Betung Kapten Infantri Sumantri, dan banyak lagi tamu undangan yang lainnya.


    Camat Betung M.Sobir S.Sos dalam sambutannya mengatakan, jika dia secara pribadi, sangat mendukung hadirnya "Mokofe" tersebut, karena selain sebagai tempat bersilaturahmi, juga menjadi lapangan pekerjaan bagi sebagian anak muda.


    Namun demikian, orang nomor satu di kecamatan Betung ini mengingatkan, agar pengunjung, dan pengelola "Mokofe" dapat selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini, masih dalam situasi pandemi covid 19.


    Sedangkan owner Mokofe, Briptu Andatu Andiansyah, SH mengatakan, jika Mokofe bukan hanya untuk anak muda, namun untuk semua kalangan masyarakat, karena selain tempat bersantai, Mokofe juga memiliki Room VIP, yang dapat digunakan untuk meeting, dan berkumpul.

    Juga dijelaskan oleh Andatu, jika dia merintis usaha ini sejak tahun 2015 yang lalu.


    "Awalnya buka di Sungai Lilin, namun karena kesibukan, sempat tutup beberapa saat, lalu kemudian buka di jalan Sekayu Betung, dan akhirnya pindah ke sini, di Jalan Betung - Jambi, dekat Hotel Lestari Betung," tutupnya. 

    Laporan: Vilkadi

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini