-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringati HUT Aceh Timur Ke-65 Bupati Rocky: Terimakasih ASN

    Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2021-11-24T10:41:29Z

    Ads:

     


    Aceh Timur, indometro.id –
    Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH berterimasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), yang telah bekerja membangun Aceh Timur, sehingga dapat bersaing dengan kabupaten kota lainnya yang ada di  Aceh.

    Hal itu disampaikan Rocky sapaan H Hasballah pada saat upacara memperingati hari jadinya Kabupaten Aceh Timur yang ke- 65. Upacara ini digelar di lapangan apel komplek pusat pemerintahan Aceh Timur, pada Rabu (24/11/2021).

    "Di ulang tahun Aceh Timur ke-65 ini, saya mengucapkan terimakasih kepada para ASN yang telah bekerja sehingga Aceh Timur banyak perubahan dan banyak mendapatkan predikat penghargaan ditingkat nasional," ujar Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH.

    HUT Aceh Timur ke-65 mengusung Thema, 'Dengan Semangat Hari Jadi Kabupaten Aceh Timur yang ke-65, Mari Kita Wujudkan Pembangunan Masyarakat yang Islami, Bermartabat, Adil dan Demokratis.

    Bupati Rocky juga turut mengulas sejarah perpindahan pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dari Kota Langsa ke Kota Idi, sehingga masyarakat di 513 Desa turut merasakan kemudahan pelayanan karena lokasi yang ditempuh tidak lagi jauh seperti saat berada di Kota Langsa.

    "Walaupun bapak ibu sangat merasa sedih waktu itu, akan tetapi jari ini patut berbangga para ASN dapat bekerja lebih baik dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat di Aceh Timur, selain itu dari kerja keras para ASN sehingga. Aceh Timur semakin maju dan telah banyak mendapatkan prestasi baik di tingkat Aceh dan Nasional dalam memajukan Aceh Timur," tambah Bupati Aceh Timur.

    Pada kesempatan itu, Bupati yang menjabat dua periode ini juga turut mengucapkan terimakasih kepada Sekda, para Asisten, jajaran OPD dan para ASN di Aceh Timur. "Terimakasih banyak sekali lagi kami ucapkan kepada para ASN yang telah sama-sama turut membangun Aceh Timur, yang hari ini telah berusia 65 tahun," pungkasnya.

    Ia juga menambahkan, saat ini Kabupaten Aceh Timur tengah menata dan mengembangkan berbagai potensi dan kewilayahan, guna mempercepat pembangunan di segala bidang yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan daerah.

    Bupati juga mengatakan Aceh Timur tekah mengupayakan berbagai program dan terobosan yang dapat menghasilkan solusi terhadap berbagai program terobosan yang dapat menghasilkan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi, terutama yang menyangkut sendi kehidupan masyarakat pada umumnya.

    Sementara itu, upacara memperingati hari ulang tahun yang ke-65 Kabupaten Aceh Timur tahun 2021, yang dilaksanakan setiap tanggal 24 November, sebagaimana landasan yuridis Undang-undang Darurat Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 1956. Diundangkan di Jakarta pada Tanggal 24 November 1956 oleh Menteri Kehakiman. 

    Upacara ini juga turut dihadiri oleh sejumlah unsur Forkopimda, Sekda Aceh Timur, para Asisten, staf ahli serta sejumlah Kepala OPD dengan berpakaian adat Aceh, serta para ASN di lingkungan Pemkab Aceh Timur.

    Usai mengikuti upacara, Bupati Aceh Timur dan rombongan langsung menuju tribun utama lapangan upacara di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk. Disini ratusan warga tampak sedang mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi dan Donor Darah yang turut diisi dengan pembagian hadiah, ada tiga unit sepeda motor, sepada gunung, mesin cuci, kompor gas, dan puluhan hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh panitia menyelenggara HUT Aceh Timur. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini